Berita Daerah

Pemimpin Harus Memiliki Jiwa Managerial,…

Jumat, 22 Januari 2016 | 14:56 WIB 0 comments
Pemimpin Harus Memiliki Jiwa Managerial,… Redaksi-media pastvnews.com, Pencitraan, boleh jadi menjadi salah satu upaya jitu dalam meluluhkan hati rakyatnya. Sehingga masyarakat akan menilai bahwa pemimpin yang baik  adalah pemimpin yang memperhatikan rakyatnya, meski perhatian ini hanyalah semu.

Read more

SUYANTO, ST, .M.Tech, 'DISIPLIN…

Rabu, 20 Januari 2016 | 21:57 WIB 0 comments
SUYANTO, ST, .M.Tech, 'DISIPLIN… MEDIA PASTVNEWS.COM, SEMANGAT dan energik, optimis  terpancar  dari   raut  wajah yang penuh kebapakan. Bapak   dari tiga  orang putra, ditemui di kediaman  Komplek  Perumahan  Sabo, Sopalan. 

Read more

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata…

Sabtu, 16 Januari 2016 | 20:20 WIB 0 comments
Dinas Kebudayaan dan Pariwisata… Media pastvnews.com, Setelah menunggu sekitar dua bulan, Desa Wisata Pucung Rejo, Jumat siang, 15 januari 2016, Pengelolan desa wisata dan Kelompok Sadar Wisata Pucung Rejo mendapatkan surat keterangan/SK bahwa destinasi serta desa wisata Pucung Rejo sejak 1 November 2015 yang menyatakan desa wisata telah terdaftar di dinas kebudayaan dan pariwisata Bantul.

Read more

Mengungkap Warisan Budaya dan Cagar…

Rabu, 13 Januari 2016 | 22:49 WIB 0 comments
Mengungkap Warisan Budaya dan Cagar… Redaksi-media pastvnews.com masih mengupas prasejarah Kabupaten Gunungkidul, SEJARAH DAN warisan cagar budaya yang lain, selain tugu tapal batas yang menjadi batas antara Kasunanan Surakarta dan Kaultanan Yogyakarta.

Read more

Mengungkap Warisan Budaya dan Cagar…

Rabu, 13 Januari 2016 | 22:19 WIB 0 comments
Mengungkap Warisan Budaya dan Cagar… Media online pastvnews.com, masih mengupas prasejarah kabupaten Gunungkidul, Setelah masa Hidu-Budha, pada masa ke Islam juga banyak ditemukan peninggalan-peninggalan yang sudah bisa dikategorikan masuk dalam cagar budaya.

Read more

Musyafak Resmi Jadi Kapolda Jambi…

Rabu, 13 Januari 2016 | 21:17 WIB 0 comments
Musyafak Resmi Jadi Kapolda Jambi… Jambi-media pastvnews.com, Kapolda Jambi Lutfi Lubihanto di ganti Musyafak oleh Kapolri RI. Rotasi pergantian oleh Kapolri RI ada 7 (tujuh) Kapolda Jambi salah satunya.

Read more

RIBUAN WARGA BERJEJAL SAKSIKAN…

Senin, 11 Januari 2016 | 18:39 WIB 0 comments
RIBUAN WARGA BERJEJAL SAKSIKAN… MEDIA PASTVNEWS.COM, SAMBUTAN  luar biasa datang dari masyarakat yang ingin menyaksikan dari dekat  prosesi kirab ageng  Jumenengan  KGPAA Paku Alam X .Mereka  menunggu  berjam-jam di pinggir jalan, meski udara cukuppanas namun tak mengurangi  mereka menyaksikan   jumenengan  KGPAA Paku Alam X.

Read more

Pelaksanaan Adat Cuci Kampung Terlaksana…

Sabtu, 9 Januari 2016 | 10:23 WIB 0 comments
Pelaksanaan Adat Cuci Kampung Terlaksana… Jambi—Pastvnews.com, Atas tertangkapnya oknum satpam Irwan Panwaslu Kota Jambi yang berbuat asusila bersama pacarnya, Sinta di Kantor sekretariat oleh pemuda Rt 26 Kelurahan Payo lebar menghendaki hukum adat cuci kampung akan dilaksanakan habis sholat Magrib.

Read more