Berita Daerah

Mulyorejo setiap raskin datang…

Jumat, 1 April 2016 | 10:00 WIB 0 comments
Mulyorejo setiap raskin datang… Bantul-media pastvnews.com warga  kurang mampu seperti halnya Mulyo Rejo setiap Raskin datang dapat jatah 3 kg, padahal dirinya tergolong tidak mampu.

Read more

Gubernur Jambi Adakan Syukuran…

Jumat, 1 April 2016 | 05:57 WIB 0 comments
Gubernur Jambi Adakan Syukuran… Jambi--media online wartadigital pastvnews.com, Semenjak dilantik oleh Presiden RI, Joko Widodo pada Febuari lalu, Zumi Zola selaku Gubernur Jambi terpilih melalui pilkada serentak belum bisa menempati rumah kedinasan.

Read more

Asisten I Secara Resmi Bintek Pengadaan…

Kamis, 31 Maret 2016 | 18:56 WIB 0 comments
Asisten I Secara Resmi Bintek Pengadaan… Jambi--media online pastvnews.com, Asisten I Bidang Pemerintahan, Khailani membuka secara resmi sosialisasi bimbingan teknis pengadaan barang dan jasa pemerintah materi khusus dan permasalahannya Kamis (31/03/2016) ruang pola kantor Gubernur Jambi.

Read more

Tabir kemiskinan wukirsari imogiri…

Selasa, 29 Maret 2016 | 06:46 WIB 0 comments
Tabir kemiskinan wukirsari imogiri… Media online pastvnews.com, senin 28 maret 2016 tim media mengunjungi salah satu warga Kedung Buweng wukirsari bantul, apa yang di dapat AWAK MEDIA ? wao kasihan ada Anak cacat atau mengalami keterbelakangan mental kemudian di laporkan ke Pemdes di tolak bahkan untuk di carikan Akte kelahiran malah di lempar lempar.

Read more

SATU ABAD PEMKAB SLEMAN DESA PURWOMARTANI…

Senin, 28 Maret 2016 | 02:09 WIB 0 comments
SATU ABAD PEMKAB SLEMAN DESA PURWOMARTANI… BERBAGAI WARTA DIGITAL PASTVNEWS.COM, kegiatan menyambut  HUT Kabupaten Sleman ke  100, Desa Purwomatani,Kalasan telah mempersiapkan berbagai rangkaian yang antara lain  di samping  kegiatan  kerja bakti, bhakti sosial,olahraga, kesenian dan olahraga,dan berbagai kegiatan  lainnya.

Read more

PEMBANGUNAN TAMAN ABU BAKAR ALI…

Senin, 28 Maret 2016 | 06:50 WIB 0 comments
PEMBANGUNAN TAMAN ABU BAKAR ALI… MEDIA ONLINE PASTVNEWS.COM, BANYAKNYA keluhan pedagang  kaki lima (PKL) yng menempati di taman parkir  Abubakar Ali (ABA) merasa kurang  nyaman,terlebih saat musim penghujan. Banyak pengunjung yang mengeluhkan banyak pengunjung yang memadati tempat parkir yang disediakan pemkot.

Read more

Perubahan Jalur Pembangunan JJLS…

Senin, 28 Maret 2016 | 07:00 WIB 0 comments
Perubahan Jalur Pembangunan JJLS… MEDIA ONLINE PASTVNEWS.COM, PEMBANGUNAN  jalan alternatif lintas selatan atau yang dikenal  dengan  jalan Daendels (Jalur Jalan Lintas Selatan),   yang menghubungkan antar propinsi yang pembangunannnya  sedang berjalan, namun untuk menghindari  agar ke depan tidak mengalami tindih pengelolaan perlu adanya koordinasi antar propinsi.

Read more

Jambi Miliki 242 LSM dan Ormas…

Minggu, 20 Maret 2016 | 14:52 WIB 0 comments
Jambi Miliki 242 LSM dan Ormas… Jambi—media online pastvnews.com, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan lembaga swadaya masyarakat harus memberikan edukasi merupakan mitra pemerintah kepada masyarakat.

Read more