Berita Daerah

Revitasisasi Bangunan SMA Negeri…

Jumat, 28 Oktober 2016 | 09:07 WIB 0 comments
Revitasisasi Bangunan SMA Negeri… Playen - Pastvnews.com, Pembangunan revitalisasi bangunan gedung Sekolah Menengah Atas (SMA) negeri 2 Playen menjadi pergunjingan Masyarakat umum di Gunungkidul  karena menghabiskan dana milyaran rupiah, dan pembangunannya diduga ada permainan.

Read more

Kirab Budaya Kalisong Sambil Melihat…

Rabu, 26 Oktober 2016 | 19:00 WIB 0 comments
Kirab Budaya Kalisong Sambil Melihat… Patuk-media pastvnews.com, Dahulu kabupaten Gunungkidul hanya dikenal karena tanahnya yang gersang dan tandus juga susahnya mendapatkan air, maka sekarang hal itu tak lagi terdengar beritanya. 

Read more

Jabatan Sekda Gunungkidul Terpilih…

Selasa, 25 Oktober 2016 | 08:32 WIB 0 comments
Jabatan Sekda Gunungkidul Terpilih… Wonosari-Pastvnews.com – Terkait naman-nama yang lolos untuk menduduki jabatan Sekda Gunungkidul, tinggal selangkan lagi. Team pansel (panitia seleksi) sudah melakukan proses uji lanjutan, yaitu rekam jejak dan dan gagasan serta tes kesehatan.

Read more

Edi Murjito Jabat Lurah Ke Tiga…

Senin, 24 Oktober 2016 | 11:24 WIB 0 comments
Edi Murjito Jabat Lurah Ke Tiga… Bambanglipuro media pastvnews.com, pilkades sebantul minggu 23 oktober usai di gelar dan secara umum tak ada kendalaM meski di dua desa seperti di jatimulyo dan Timuyo sempat ada kegaduhan namun akhir pasca plur tetap aman.

Read more

Inilah Hasil Pilihan Lurah Serentak…

Minggu, 23 Oktober 2016 | 17:16 WIB 0 comments
Inilah Hasil Pilihan Lurah Serentak… Bantul media pastvnews.com, pesta demokrasi tingkat desa atau pelaksanaan pilurdes sebantul minggu 23 Oktober 2016 telah di umumkan panitia bahkan para pendukung dari masing masing calon juga telah mengetahuinya.

Read more

Kereta kelinci jadi salah satu…

Minggu, 23 Oktober 2016 | 08:43 WIB 0 comments
Kereta kelinci jadi salah satu… Media online pastvnews.com, kendaraan yang memiliki badan banjang  tetapi kecil seperti dalam muatan bernama kereta kelinci.

Read more

Wahyudi pucung jika kalah pildes…

Rabu, 19 Oktober 2016 | 08:50 WIB 0 comments
Wahyudi pucung jika kalah pildes… Imogiri media warta digital pastvnews.com, lima calon kades desa wukirsari imogiri bantul telah merampungkan jadwal kampanyenya di hadapan warga desa wukirsari dengan banyak melakukan dialog dan ketemu warga secara bersama sama dengan cara berpindah pindah.

Read more

Edi Pudjono Bangun Pemerintah Wonokromo…

Rabu, 19 Oktober 2016 | 07:08 WIB 0 comments
Edi Pudjono Bangun Pemerintah Wonokromo… Media warta digital pastvnews.com, Berbekal pengalamannya selama puluhan tahun sebagai seorang birokrat dan Ketua BPD Wonokromo, H Edy Pudjono S.IP, M.AP berhasil menata tatanan kepemerintahan desa Wonokromo Pleret ke arah yang lebih baik, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Read more