Berita Daerah

MUSEGA PROF.DR SARWIDI , WISATA…

Senin, 5 September 2016 | 09:53 WIB 0 comments
MUSEGA PROF.DR SARWIDI , WISATA… SLEMAN MEDIA PASTVNEWS, MASIH ingat gempa yang meluluh lantakkan,  DIY tahun  2006, yang membawa korban lebih dari  ribuan jiwa, dan   beberapa bangunan  milik penduduk hancur. Berangkat dari  rasa prihatin  dan peduli  banyaknya korban jiwa, Prof  Sarwidi yang juga dikenal sebagai  pakar kegempaan UII itu mendirikan  Museum.

Read more

PROGRAM DANA DESA MEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR,DESA…

Sabtu, 3 September 2016 | 10:02 WIB 0 comments
PROGRAM DANA DESA MEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR,DESA… Media PASTVNEWS.com-Tanjab Barat.Pembangunan infrastruktur didesa parit bilal kecamatan pengabuan kabupaten tanjab barat telah terealisasikan oleh program dana desa yang dikelola kepala desa beserta tim pelaksana kegiatan serta masyarakat dalam membangun desa yang tertinggal.

Read more

Bupati Gunungkidul Badingah Mengeluh…

Rabu, 31 Agustus 2016 | 21:54 WIB 0 comments
Bupati Gunungkidul Badingah Mengeluh… Wonosari- Pastvnews.com – berita daerah Isue Dana Alokasi Umum (DAU) di Kabupaten Gunungkidul akan dipotong 138 Milyar, menuai reaksi dari berbagai kalangan, termasuk Bupati Gunungkidul, H. Badingah, S.Sos.

Read more

Hindari Sanksi, Desa Kemejing,…

Selasa, 30 Agustus 2016 | 02:21 WIB 0 comments
Hindari Sanksi, Desa Kemejing,… Semin - media warta digital Pastvnews.com, Pembangunan tidak dapat digerakan tanpa adanya dukungan dana terutama yang berasal dari dalam negeri sehingga pada sektor ini penerimaan dalam negeri sangat diperlukan.

Read more

Proyek talut lancar masih di soal

Sabtu, 27 Agustus 2016 | 08:55 WIB 0 comments
Proyek talut lancar masih di soal Semin, media warta digital  Pastvnews.com) – Walaupun pelaksanaan penggunaan Dana Desa berjalan lancar, tetapi masih saja banyak dikeluhkan oleh para kepala desa. Hal ini kaitanya dengan regulasi aturan yang berubah-ubah, keluhan ini juga disampaikan Kepala Desa Kalitekuk, Semin, Gunungkidul, Waluya, Jum’at, 26/08/2016, siang.

Read more

Warga Desa Ngunut Playen Gunungkidul…

Selasa, 23 Agustus 2016 | 19:10 WIB 0 comments
Warga Desa Ngunut Playen Gunungkidul… Playen,-Media  Pastvnews.com - Pelantikan perangkat Desa Ngunut, Kecamatan Playen, Gunungkidul, Selasa, 23/08/2016, siang cukup hikmad. Pelantikan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Playen, perangkat desa,  BPD Desa Ngunut dan tokoh masyarakat serta keluarga dari terlantik.

Read more

Desa Sumberejo, Semin Gunakan Dana…

Sabtu, 20 Agustus 2016 | 09:39 WIB 0 comments
Desa Sumberejo, Semin Gunakan Dana… Semin-media pastvnews.com, Desa Sumberejo, Semin, Gunungkidul dalam menggunakan Dana Desa sudah sesui dengan Perbup Gunungkidul No.17 tahun 2016. Hal itu disampaikan Sudirman, Kepala Desa Sumberejo, Jum’at, 19/08/2016 siang, di kantor Balai

Read more

PAMERAN ALUTSISTA INDEPENDENCE…

Rabu, 17 Agustus 2016 | 18:22 WIB 0 comments
PAMERAN ALUTSISTA INDEPENDENCE… Media  Pastvnews.com,  ratusan persenjataan alat utama  system pertahanan utama ( Alutsista)  dipamerkan dalam rangka peringatan  HUT Kemerdekaan  RI ke 71, yang berlangsung di  Jogja City Mall, Yogyakarta. Dalam sambutan pembukaan Gubernur DIY Sri Sultan  HB X,  menyatakan memandang perlu diadakan pameran,karena di samping memupuk  rasa cinta tanah air dan menumbuhkan semangat jiwa nasionalisme.

Read more