Kembali Ke Index Video


Berharap Pemilu Berlangsung Damai LSA Gelar Doa Maulid dan Deklarasi Damai

Kamis, 17 Januari 2019 | 07:14 WIB
Dibaca: 707
Berharap Pemilu Berlangsung Damai LSA Gelar Doa Maulid dan Deklarasi Damai
Terkait hak politik anggota Laskar Sayyidina Ali, Ustadz Doddy Abu Sayyaff menyerahkan sepenuhnya masing-masing anggota dalam menentukan pilihan yang sesuai hati nuraninya

Bantul pastvnews.com warta daerah, Masyarakat Indonesia saat pileg dan pilpres berharap pemilu bisa berlangsung damai serta tidak ada gejolak, Laskar Sayyidina Ali (LSA) Yogyakarta menggelar Doa Maulid dan Deklarasi Damai. 

Hadir dalam Doa Maulid dan Deklarasi Damai yang digelar Mako LSA Bangunjiwo yang dilanjutkan dengan pangajian ini, selain jamaah Laskar Sayyidina Ali juga dihadiri Komandan Rayon Militer (Danramil) Kasihan bersama istri dan Kapolsek Kasihan.

Panglima Tinggi Laskar Sayyidina Ali Ustadz Doddy Abu Sayyaf dalam kesempatan tersebut mengajak semua elemen masyarakat untuk berperan dan berpartisipasi mensukseskan Pemilu 2019 secara damai.

Dan kami berharap proses demokrasi bisa berjalan dengan fair. Sehingga Indonesia ke depan akan lebih baik.

Lebih jauh Ustadz Doddy mengatakan LSA akan selalu mendukung pemerintah yang syah secara hukum.

Selain itu pemerintah juga bisa memegang serta menjalankan amanah sesuai UUD 1945  dan Pancasila demi tegaknya negara yang berdaulat, adil dan makmur.

Di tahun politik ini, imbuhnya, LSA siap berperan aktif dalam menjaga keutuhan NKRI dan juga siap berjuang bersinergi dengan seluruh komponen negara untuk menjadi garda terdepan mewujudkan Indonesia yang aman, damai serta sejahtera.

"Di samping itu LSA juga mendukung segala bentuk tindakan hukum aparatur negara bagi pelanggar hukum dari tingkat pusat sampai tingkat daerah demi kenyamanan masyarakat.

Dan LSA juga berharap dalam hal penegakan hukum ini tidak tebang pilih" tandas Ustadz Doddy

Sementara itu terkait hak politik anggota Laskar Sayyidina Ali, Ustadz Doddy Abu Sayyaff menyerahkan sepenuhnya masing-masing anggota dalam menentukan pilihan yang sesuai hati nurani mereka.

Dan meski berbeda pilihan namun semua anggota harus tetap bersatu dan bersaudara. Sehingga tidak akan terjadi gejolak dan tetap aman.(njar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi