Berita Daerah

Pasca Rotasi, Jabatan Yang Kosong…

Senin, 27 Maret 2017 | 20:21 WIB 0 comments
Pasca Rotasi, Jabatan Yang Kosong… Wonosari-media warta digital  Pastvnews - Warta daerah, Setelah dilakukan rotasi jabatan minggu-minggu kemarin, sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengalami kekosongan jabatan tinggi, sehingga Pemerintah Kabupaten Gunungkidul pun segera melakukan lelang jabatan secara terbuka terhadap jabatan yang masih kosong tersebut.

Read more

Antisipasi dan Cegah Kebocoran…

Sabtu, 25 Maret 2017 | 08:51 WIB 0 comments
Antisipasi dan Cegah Kebocoran… Nglipar media Pastvnews -Dalam pembuatan materi soal ujian untuk perangkat desa di Kecamatan Nglipar waktunya diperpendek, menjelang dilaksanakannya ujian.

Read more

Kecamatan Nglipar Laksanakan Tes…

Jumat, 24 Maret 2017 | 03:10 WIB 0 comments
Kecamatan Nglipar Laksanakan Tes… Gunungkidul media Pastvnews - warta daerah Kecamatan Nglipar secara serentak setiap desa melaksanakan tes perangkat desa. Kecamatan Nglipar yang terdiri dari 7 desa yang melaksanakan tes perangkat ada 5 desa, Desa Pengkol dan Desa Katongan tidak ada tes perangkat desa karena sudah terpenuhi perangkatnya.

Read more

Pemkab Gunungkidul lantik pejabat…

Kamis, 23 Maret 2017 | 06:58 WIB 0 comments
Pemkab Gunungkidul lantik pejabat… Wonosari, Pastvnews-Pemerintah Kabupaten Pemerintah Kabupaten  Gunungkidul dalam rangka mengoptimalkan kinerja sekaligus mengisi jabatan yang kosong dan menggeser puluhan pejabat eselon ll seperti kepala dinas di beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah.

Read more

Inaker Berdiri Perjuangkan Indonesia…

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:48 WIB 0 comments
Inaker Berdiri Perjuangkan Indonesia… Media pastvnews.com, dari sebuah keinginan dan kepedulian terhadap pemberdayaan masyarakat,  di bidang pertanian, Perikanan dan UMKM.Dan tidak berafiliasi  pada kepentingan Politik manapun, lahirlah  sebuah organisasi Inaker sebuah pemikiran yang luhur.

Read more

Mulai Tahun 2017 Jalan Provnsi…

Kamis, 2 Maret 2017 | 09:58 WIB 0 comments
Mulai Tahun 2017 Jalan Provnsi… Gunungkidul media pastvnews.com daerah Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Energi Sumber Daya Mineral (Dinas PUP-ESDM) Pemda DIY berkeliling ke Kecamatan di Gunungkidul untuk memberikan sosialisasi terkait jalan profinsi yang rencana akan di sertivikasi.

Read more

Gunungkidul launching pergub Jaga…

Kamis, 23 Februari 2017 | 20:26 WIB 0 comments
Gunungkidul launching pergub Jaga… Wonosari, (Pastvnews.com) – warta daerah merujuk pada peraturan Gubernur DIY No.9 Ttahun 2015 tentang jaga warga maka di Gunungkidul disosialisasikan jaga warga dan dalam hal ini di lakukan oleh Bidang Bina Ideologi dan Kewaspadaan Nasional Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis, 23/02/2017.

Read more

Malioboro Yang Dulu -Malioboro…

Selasa, 14 Februari 2017 | 10:10 WIB 0 comments
Malioboro Yang Dulu -Malioboro… Jogja media warta digital pastvnews.com, ada yang menarik wajah Malioboro di penghujung tahun 2016 lalu kemudian di tahun 2017 sudah berbeda dan cukup asri betapa tidak kawasan yang dulunya dikenal sebagai destinasi wisata hampir sudah dapat dipastikan, aktivitas tak pernah tidur.

Read more