Ragam Hobis

Ayam Bekisar Ayam Lomba Juga Ayam…

Kamis, 20 Agustus 2015 | 23:34 WIB 0 comments
Ayam Bekisar Ayam Lomba Juga Ayam… Media PASTVNEWS.COM, ayam bekisar yang memiliki warna warni sangat menarik untuk di lihat Ayam bekisar jantan terutamanya memiliki suara khas sehingga saat berkokok oooeeekkk... jelas melengking kemudian jadi buruan para penghobisnya.

Read more

Lurah Arifin Penghobi Akik "Di…

Rabu, 19 Agustus 2015 | 07:35 WIB 0 comments
Lurah Arifin Penghobi Akik "Di… Patuk-Media PAASTVNEWS.COM, ragam hobiis sajian tujuh belasan 2015, batu mulia dan batu akik masih jadi kelangenan banyak penghobis sehingga batu akik masih meriah jadi sasaran bisnis dan koleksi bagi banyak bapak dan para pebisnis.

Read more

Tukik Tukik Lucu di Lepas di Pantai…

Senin, 6 Juli 2015 | 18:36 WIB 0 comments
Tukik Tukik Lucu di Lepas di Pantai… Media online PASTVNEWS.COM, Sekelompok anak-anak bercanda, tertawa lepas di antara deburan ombak Pantai Baru Bantul. Sementara tangan-tangan mereka membawa sebuah mangkok kecil berisikan anak Penyu hitam yang menggeliat untuk jalan.

Read more

Setiap Hari Budi Sindet Panen Order…

Kamis, 2 Juli 2015 | 22:48 WIB 0 comments
Setiap Hari Budi Sindet Panen Order… Media online PASTVNEWS.COM, Bapak Budi pemilik dari nomor Hp. O818270981 yang tinggal di perumahan  Sindet Puri Asri blok A 38 Trimulyo Jetis Bantul, merupakan perajin batu mulia di kawasan perumahan bumi perumahan.

Read more

Usaha sangkar burung tak lengkang…

Kamis, 2 Juli 2015 | 11:19 WIB 0 comments
Usaha sangkar burung tak lengkang… Media online pastvnews.com, sangkar ukir dan sangkar rumahan yang juga bisa di pakai untuk harian laris manis sebagai usaha yang terus produktif.

Read more

Ramadan lomba ayam bekisar masih…

Senin, 29 Juni 2015 | 06:18 WIB 0 comments
Ramadan lomba ayam bekisar masih… AYAM DI GANTANG DI DENGAR SUARANYAMedia online PASTVNEWS.COM, lomba ayam bekisar masih seru meski di bulan ramadan. Gelaran di buka di halaman dalem Notoprajan Jogja minggu 28 juni 2015 bertepatan dengan bulan suci ramadan.

Read more

Batu akik motif Tugu Putih Jogja…

Kamis, 25 Juni 2015 | 20:34 WIB 0 comments
Batu akik motif Tugu Putih Jogja… IPUNG TUNJUKAN HASIL KARYA BATU AKIK  LAVENDER TUGU PUTIHMedia online PASTVNEWS.COM, Dalili Ipung adalah perajin batu akik asal Suka bumi dan kini telah lama tinggal di Jogjakarta tepatnya di Jetis Bantul.

Read more

KEMBALI KE JAMAN BATU " BAGIAN…

Selasa, 16 Juni 2015 | 15:02 WIB 0 comments
KEMBALI KE JAMAN BATU " BAGIAN… Media online PASTVNEWS.COM, Zaman Batu dahulu para nenek moyang menggunakan untuk alat pertanian, masak dan sebagainya. Sedang batu yang lain merupakan bagian dari keindahan.

Read more