Kembali Ke Index Video


Ayam Bekisar Ayam Lomba Juga Ayam Kelangenan

Kamis, 20 Agustus 2015 | 23:34 WIB
Dibaca: 4091
Ayam Bekisar Ayam Lomba Juga Ayam Kelangenan
AYAM BEKISAR JANTAN

Media PASTVNEWS.COM, ayam bekisar yang memiliki warna warni sangat menarik untuk di lihat Ayam bekisar jantan terutamanya memiliki suara khas sehingga saat berkokok oooeeekkk... jelas melengking kemudian jadi buruan para penghobisnya.

Ayam bekisar ini jika masih tangkapan alam akan sangat susah di jinakan oleh sebab itu jika kita mau memiliki caranya yaa hanya di awali sejak anak ayam masih itu masih kecil atau DOC.

Yang membuat ayam masih tetap eksis di dengar karena ini memiliki komunitas serta kegiatannya sering muncul di publik, selain ayam juga bisa di tangkarkan yang hasilnya itu akan menghasilkan ayam silangan hingga berujung ada agenda lombanya.

Dari sekian jumlah hewan yang di lombakan seperti burung, derkuku, perkutut, kicauan, lomba ayam lebih fair karena juri hanya memberikan penilaian dengan mendengarkan kualitas suaranya.

menurut Pardi peternak ayam bekisar di bantul  usaha ayam cukup menguntungkan, apalagi masih anakan yang umur sekira 2 bulan harganya sudah mencapai ratusan, "papar Dia "ip/nur  




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi