Kembali Ke Index Video


5 HARI SEBELUM BANJIR PAK DUKUH KEDUNGMIRI DI SAMPERI ULAR LUWUK'

Sabtu, 2 Desember 2017 | 08:22 WIB
Dibaca: 1355
DUKUH KEDUNGMIRI SUGIYANTO CERITAKAN FAKTA PRA BANJIR

Media  pastvnews.com, Sugiyanto dukuh kedungmiri Sriharjo Imogiri Bantul jumat 1 desemnber 2017, saat di mintai penjelasan terkait banjir bandang di wilayahnya, di ungkapkan  banjir seperti ini tak menyangka tetapi saya sebelumnya yakni 5 hari sebelum kejadian saya di datangi sepasang ular kuwuk warna hijau sedang ekornya merah.

 Ular segede jempol pria dewasa ini tidak saya bunuh akan tetapi saya buang ke arah timur untuk yang jantan, sedang yang betina saya buang ke barat.

uniknya ular yang betina sorenya kembali datang dan duduk di kursi sambil semedi, seperti memohon sesuatu, sekeluaga terheran -heran, setelahnya ular tersebut pergi sendiri, Saya baru sadar kalao ular itu membawa pesan, buktinya pasca ketemu ular lantas banjir bandang, ini bukan mimpi tapi kenyataan.

Saya tinggal di pinggir sungai dan hafal betul masal hewan-hewan disekitar  kali oyo di kedungmiri, dengan demikian, saya mengambil hikmahnya’untuk selalu berdoa dan waspada, untungnya ular luwuk tidak menggigit atau mati, jika seperti itu maka mungkin ada yang, lebih ngeri. Id/pur




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi