Kembali Ke Index Video


Bacabup Sunaryanto Kian Santer Maju Sebagai GK 1 Berpasangan Dengan Heri Susanto

Senin, 20 Juli 2020 | 20:08 WIB
Dibaca: 65
Bacabup  Sunaryanto Kian Santer Maju Sebagai GK 1 Berpasangan Dengan Heri Susanto
SUNARYANTO FOTO TERBARU PASTVNEWS.COM, 19/7/2020

Gunungkidul – Pastvnews.com  memasuki  new normal masa pandemi  tahun 2020 , suhu perpolitikan  di Kabupaten Gunungkidul mulai terasa menghangat.

Terlebih  jago  jago  balon Bupati dan Bacawabup kian bermunculan  untuk meramaikan pilkada  serentak  9 Desember 2020 mendatang.

Para  bacabup yang akan mengikuti kontestasi politik juga telah di siapkan oleh partai pengusung sehingga  pilkada Gunungkidul  tahun 2020 kemungkinan lebih dari  4 pasangan, baik  dari independet maupun yang  dari usungan parpol .

Salah satu Bacabup Gunungkidul  yang juga santer  menjadi perbincangan di tengah masyarakat Gunungkidul  adalah  Sunaryanto  asal Nglipar  yang  kabarnya  akan maju lewat partai beringin.

Kepada awak media pastvnews.com, 19  Juli 2020  saat  di mintai kesiapannya  untuk  maju sebagai GK 1 , Sunaryanto  mengatakan,  ibarat mesin kendaraan ini baru manasi mesin untuk berjalan, semua dalam tahap proses , meski demikian memang warga ada pergerakan  yang kian terlihat hampir menyentuh masyarakat  di berbagai kecamatan dan desa.

Sementara itu saya masih aktif  sebagai  anggota TNI  dan  masih 9 tahun bertugas di institusi tersebut.  Setelah mendaftar dan di tetapkan sebagai pasangan tetap sebagai cabup  cawabup maka  saya baru mengajukan pensiun dini karena aturannya di kantor TNI  memang begitu.

Yang penting  persiapan matang dulu bersama warga pendukung serta partai pengusungnya.  Kata  pria yang  juga gemar olah raga tersebut.

Menyinggung soal  siapa calon wabup yang akan mendampingi ? Bapak Sunaryanto mengurai, wakilnya dari Ponjong  juga masih bekerja di Kementrian Pertanian Beliau adalah Bapak Heri Susanto  asli Ponjong Gunungkidul , katanya.

Yang  jelas partai pengusung  ada 2 dengan jumlah kursi 9 dan kemungkinan besar akan bertambah, semua sedang di godok  oleh tim agar kerja keras sejak dini  ‘pungkas Sunaryanto , tim red’




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi