Kembali Ke Index Video


HUT Bayangkara 2020 ‘Polda DIY Naikan Pangkat 781 Personil Polri dan ASN

Kamis, 2 Juli 2020 | 10:10 WIB
Dibaca: 112
HUT Bayangkara 2020 ‘Polda DIY Naikan Pangkat 781 Personil Polri dan ASN
UPACARA KENAIKAN PANGKAT POLDA DIY DALAM HUT BAYANGKARA 2020

Yogyakarta, Media ( Pastvnews.com ) Sebanyak 781 personil  Polri dan ASN Polda DY mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kapolda DIY, Irjen Pol. Drs. Asep Suhendar, M.Si memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat personil Polda DIY dilaksanakan di loby Mapolda DIY. Secara simbolis diberikan kepada 5 personil perwakilan dari masing- masing golongan. Rabu, 1 Juli 2020.

Upacara dihadiri oleh pejabat utama ( PJU ) Polda DIY dan perwakilan pergolongan yang naik pangkat, dengan teyap menerapkan standart protokol kesehatan. Personil yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dengan rincian : 

Kenaikan pangkat dari AKBP ke Kombes 6 personil, Kompol ke AKBP 5 personil, AKP ke Kompol 9 persoil Iptu ke AKP 10 personil, Ipda ke Iptu  5 personil, Aiptu ke Ipda 128 personil. Aipda ke Aiptu 229 personil, Bripka ke Aipda 273 personil.

Brigadir ke Bripka 16 personil, Briptu ke Brigadir 16 personil, Bripda ke Briptu 49 personil, Bharaka ke Bripda 10 personil,  Bharada ke Bharatu 9 personil, dan kenaikan ASN 33 Personil.

Pejabat Kombes di lantik saat ini ada 6 yaitu: 1. Kombes Pol. Drs. Anjar Gunadi, MM ( Dir Bimas Polda DIY )-2. Kombes Pol. Nugrah Trihadi .S.IK.M.H ( Auditor Kepolisian Madya. TK III Itwasda Polda DIY) 3. Kombes Pol Popi Yugonarko. S.IK ( Kabid TIK Polda DIY) 4.

Kombes Pol Roedy Yoelianto.S.IK . M.H ( Direskrimsus Polda DIY ) 5. Kombes Pol Rudy Rifani .S.IK ( Dir Polairud Polda DIY ) 6.-Kombes Pol Yohanes Edo Kusnowo .SE ( Auditor Kepolisian Madya. TK .III Itwasda Polda DIY).

Kenaikan pangkat yg diberikan setingkat lebih tinggi kepada anggota Polri sesuai periode kenaikan pangkat sebahai penghargaan kepada anggota Polri yang telah memenuhi syarat sesuai ketentuan serta merupakan hasil penilaian kinerja, prestasi serta dedikasi dari personil itu sendiri.

Kenaikan pangkat TMT 1 Juli 2020 bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke- 74 tahun 2020 diharapkan para personil yang Naik pangkat dapat meningkatkan kinerjanya sehingga terciptanya produktivitas dan efektifitas dalam melaksanakan tupoksinya. Maryatun/ Anjar.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi