Kembali Ke Index Video


Hari Raya Imlek 2022 Pertina Sleman Gelar Boxing Turnament Perebutan Piala Bupati Sleman

Senin, 7 Februari 2022 | 15:16 WIB
Dibaca: 326
Hari Raya Imlek 2022 Pertina Sleman Gelar Boxing Turnament Perebutan Piala Bupati Sleman
Saat Tornament Boxing sebagai ajang untuk mencari bibit- bibit atlit tinju

SLEMAN - PASTVNEWS.COM, Dalam rangka rangka menyambut Tahun Baru Imlek Pertina Sleman mengadakan lomba tornament Boxing yaitu  memperebutkan piala Bupati Sleman, Tanggal  4- 6 Februari 2022 dilaksanakan di Halaman depan Sleman City Hall.

Pembina Pertina Sleman, dr. Raudi Akmal dalam sambutannya yang pertama mengucapkan terima kasih kepada tamu yang hadir dalam acara tersebut yaitu Asek 1, Aji Mantoro  Dinas Pemuda dan Olah Raga, Kapolsek Kapanewon Sleman, Danramil Sleman

Pembina Pertina Sleman, dr. Raudi Akmal saat diwawancarai media PASTVNEWS.VOM  mengatakan kegiatan kejuaraan lomba tinju ini adalah hal yang sangat bagus untuk bersama- sama mempersiapkan para atlit kita dalam menghadapi pekan Olah Raga Daerah Istimewa Yogyakarta dan pekan olah raga yang lainnya, tutur Raudi.

Kita juga bersama- sama  melakukan pembinaan dan melakukan ujian pada  seluruh atli- atlit yang ada di Kabupaten Sleman, tentunya kita bersama- sama berharap Kabupaten Sleman menyumbang emas yang banyak dari cabang olah raga tinju ini, harap Raudi.

Dan tentunya kita bisa bersama- sama memberikan kebanggaan kita pada seluruh warga Kabupaten Sleman, pintanya, Saya mendorong kepada seluruh pemuda dan pemudi kita bersama- sama terlibat aktif dalam kegiatan- kegiatan yang positif untuk bersama- sama supaya kita terhindar dari hal- hal yang negatif.

Untuk itu Pertina Sleman sebagai ajang promosi untuk bersama- sama. Raudi memberikan kesempatan bagi yang tertarik di bidang tinju silahkan kita bisa berlatih bersama dengan sasana- sasana yang ada di Kabupaten Sleman, jelasnya.

Sementara itu Ketua Panitia kegiatan lomba Boxing Tornamen 2022,  Parjiono kepada awak media PASTVNEWS.COM  dirinya mengatakan dalam rangka acara memang untuk  mencari bibit- bibit atlit tinju dalam mempersiapkan Popda dan porda.

Jadi kebetulan di Sleman ini akan dijadikan untuk tuan rumah.  Semoga dengan adanya kegiatan ini teman- teman- teman petinju kita bisa  terbiasa dengan ring tanding.

Parjiono juga mengatakan kegiatan ini akan diusahakan diadakan rutin setiap tahunnya agar petinju kita terbiasa dengan ring tanding dan tidak

Harapannya semoga bisa menjadi atlit yang diakui di Yogyakarta. Untuk hadiah lomba  tornamen tinju ini yaitu trophy dari Bupati Sleman dan uang pembinaan, terang Parjiono.

Ia menambahkan semoga dengan adanya event ini kejadian kejahatan klitih, kenakalan- kenakalan remaja bisa terakomodir dan bisa bersatu untuk belajar tinju dan berprestasi di ring tinju daripada tinju di jalan, katanya. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi