Kembali Ke Index Video


Launching Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia DIY Dorong Pers Harus Lebih Baik

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 10:50 WIB
Dibaca: 178
LAUNCHING PW MOI DIY 20 AGUSTUS 2022

Yogyakarta- media pastvnews.com  perkumpulan wartawan media online  Indonesia (PW MOI daerah Istimewa Yogyakarta Sabtu 20 Agustus 2022 menggelar launching dan pelantikan  pengurus Dewan Pimpinan Wilayah di Pendopo komplek Makam raja raja  Imogiri Bantul Yogyakarta.

 

Sebelum pelantikan Pengurus  PW MOI DPW DIY oleh Pengurus Pusat, di awali dengan ziarah di pasarean Sultan Agung Hanyokrokusumo dengan di iringi oleh  abdi dalem /juru kunci  makam dari Kraton Yogyakarta dan Surakarta dengan berpakaian adat Jawa.

 

Pelantikan ini di sampaikan oleh  Ketua UMUM PW MOI Pusat Drs.HM Jusuf Rizal SE.SH.MSi, sedang pembacaan nama nama pengurus  oleh Ibu Ranti E Tanjung SE pengurus DPP bendahara umum.

 

Akhir kegiatan di lakukan doa dan pernyataan sikap  kehadiran MOI  agarkondisi Pers harus lebih baik, sedang ketua dewan Pembina DR.Rohmidhi Sri Kusuma SH. MH menyoroti kasus nasional berkait Polisi tembak  polisi

 

Dengan kasus  Ferdy Sambo  yang hingga kini masih menjadi perhatian serius oleh negara, masyarakat, tokoh, dan praktisi hukum secara nasional.

 

Rohmidhi Srikusuma memperjelas kasus tersebut harus di usut tuntas dan jangan ada upaya di  peti ES kan atau jangan sampai mandek hal ini agari nstitusi Polri  Baik,  tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi