Kembali Ke Index Video


Peringati Hari "Cancer Anak Sedunia " LCY Tugu Mataram Lakukan Baksos

Minggu, 28 Februari 2021 | 06:00 WIB
Dibaca: 128
Peringati Hari "Cancer Anak Sedunia " LCY Tugu Mataram Lakukan Baksos
Baksos Childhood Cancer Social Service.

YOGYAKARTA- Pastvnews.com warta lintas sosial, Dalam rangka memperingati hari "Cancer Anak Sedunia" LCY Tugu Mataram melakukan joint Activity LCY Puspita Mataram.

Baksos Childhood Cancer ini bekerjasama dengan RS. Bethesda dan Yayasan Astagina Yogyakarta bertujuan berbagi kasih dengan anak-anak penderita kanker di klinik Anak RS Bethesda pada hari Selasa, 23 Februari 2021 jam 10.30 wib - 12.00 wib.

Mengingat masih dalam masa PSBB pandemic ini, maka Baksos dibatasi hanya  dihadiri 8 member LCYTM-LCYPM, Ketua Yayasan Astagina ibu Rahmawati Inung dan Perwakilan Rs Bethesda, dr Devi dan Pendeta Ferry.

Acara dibuka oleh Mc Lion Nurlaini dengan doa bersama, dilanjutkan laporan PO Lion Emma Zola, sambutan Presiden Murni Yati, sambutan Ibu Ketua Yayasan Astagina dan ditutup dengan sambutan dari Pendeta Feri.

Acara dilanjutkan penyerahan bingkisan kepada anak2 penderita kanker  disampaikan secara simbolik) oleh Presiden LCYPM Lion Murni Yati, yang didampingi PO LCYTM Lion Yani Haryo. 

Perlu disampaikan pentingnya asupan gizi yang tepat pada pasien penderita kanker harus diperhatikan sesuai kebutuhannya.

Presiden LCYPM Lion, Murni Yati berharap semoga pemberian bantuan ini dapat menjadi saluran  berkah untuk kita semua dan memberikan kebahagiaan-penggembira buat anak-anak penderita, harapnya.

Murni Yati juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait atas kerjasama yang baik.'Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi