Kembali Ke Index Video


Masjid Darul Hikmah RW 04 Manggung Sembelih Hewan Qurban 3 Sapi dan 10 Kambing

Kamis, 22 Juli 2021 | 05:48 WIB
Dibaca: 524
Masjid Darul Hikmah RW 04 Manggung Sembelih Hewan Qurban 3 Sapi dan 10 Kambing
Suasana saat pemotongan daging qurban oleh Panitia quban di Masjid Darul Hikmah RW 04 Manggung, Depok, Sleman

SLEMAN- media Pastvnews.com  Hari Raya Idul Adha untuk tahun 2021/ 1442 H ini Masjid Darul Hikmah RW 04 Padukuhan Manggung, Kalurahan Caturtunggal Kapanewon Depok Kabupaten Sleman menyembelih hewan qurban 3 sapi dan 10 kambing berbeda dengan tahun yang lalu.

Di sampaikan oleh Ketua Panitia Qurban Idul Adha Riyanto tahun yang lalu Masjid Darul Hikmah warga RW 04 Manggung  menyembelih 4  sapi dan 7 kambing.

Ia juga menyampaikan Karena saat ini masih pandemi Covid- 19 maka untuk menghindari kerumunan  menyembelih hewan qurban dengan mengundang jagal dari luar yaitu dari Bantul.

Selanjutnya untuk panitia qurban hanya di lakukan maksimal 40 orang dan perlu di ketahui bahwa warga yang tidak terlibat dalam kepanitiaan di larang untuk memasuki area penyembelihan guna menghindari kerumunan, penyembelihan hewan qurban dan  dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan terang Riyanto.

Riyanto berharap pandemi Covid yang masih melanda khususnya rakyat Indonesia ini semoga segera heralkhir dan kehidupan rakyat Indonesia  juga normal kembali dan ekonomi rakyat juga semakin membaik.

Ia juga berharap di Hari Raya Idul Adha tahun depan hewan qurbannya bertambah banyak dan semoga dengan  pembagian sedikit daging qurban ini akan mempererat persaudaraan kita melalui daging yang diberikan kepada masyarakat yang berhak mendapatkan dan  yang lebih membutuhkan juga pada warga RW 04 Padukuhan Manggung, pungkasnya. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi