Kembali Ke Index Video


Almarhum Sugiyanto Pimpinan Umum Media Pastvnews.com Sosok Yang Gigih Ulet Pekerja Keras dan Humanis

Senin, 19 Juli 2021 | 10:39 WIB
Dibaca: 253
Almarhum Sugiyanto Pimpinan Umum Media  Pastvnews.com Sosok Yang Gigih Ulet Pekerja Keras dan Humanis
SUGIYANTO SAAT BERSMA POKDARWIS JTS 25 MART 2014

Mojokerto Redaksi media pastvnews.com masih satu group dengan majalahburungpas.com, merupakan media yang berdiri sejak tahun 2009.  Kemudian untuk pastvnews.com eksis mewartakan  ragam kegiatan masyarakat seperti pembangunan warta daerah ekonomi, wisata hobi dan ragam pencitraan yang membangun untuk lebih maju dan berkembang.

Sedang majalahburunpas.com eksis mewartakan perekonomian dan terutama penangkaran burung anggungan dan kicuan dan lomba-lombanya. Sukses media tak lepas dari ide dan dukungan semua pihak dan para pemirsa termasuk anda.

Kabar kali ini dari keluarga besar PT.Media Sekawan Cemerlang (Pastvnews.com) /Majalahburungpas.com, Bahwa pimpinan umum Bapak Lahuri /Sugiyanto telah Tutup usia (60 tahun) tanggal 18 Juli 2021 dan di makamkan di Canggu Jetis Mojokerto 19 Juli 2021. Innalillahi waina ilaihi rojiuunn

Kami yang berduka Ibu Sri  istri asal Boyolali Jateng, Ratna dan Arini anak .

Saudara Laki-laki 1 Sugiyanto Almarhum, Robani Mojokerto ,Suparlan Jakarta, Rofied, Sakiruna Senggotan Ngoro-oro Patuk. Saudara perempuan, ibu Mujiyem, Ibu ikem Senggotan Ngoro-oro Patuk Gunungkidul, dan Saminah Surabaya.

Segenap  keluarga dengan tulus melalui media ini mungkin selama ini banyak kesalahan dan mungkin kurang sopan mohon di maafkan, dan jika sebuah amanah yang baik mohon di jaga, terlebih ketika menjadi awak media, maupun saat menjalin persahabatan tentu ada hal yang perlu di maafkan.

Riwayat Almarhum Lahuri Sugiyanto

SD doga Nglanggeran Patuk Gunungkidul SMP Sidorajo Jatim. Pekerja Gigih tak pernah mundur meraih keberhasilan.Sering pulang bolak balik Jogja Surabaya, humanis, mudah bergaul dan rilek, ibadahnya juga tekun.

Pernah ikut seleksi pamong desa Ngoro-oro tetapi tidak lolos semasa lurah Sagiran Baqowi. Sejarah bapaknya Almarhum Iman Sudiro juga sebagai pamong desa, dulu modin (kesra SKR di ubah lagi ) selama 42 tahun dan meninggal TH. 1995

Almarhum Sugiyanto :  Mendukung dunia destinasi (Termasuk wisata di Semoyo Patuk) 25 Maret 2014 memberikan penghargaan kepada Pokdarwis Jurug taman sari Semoyo Patuk yang di ketuai Sutarji. Selain itu Almarhum juga sebagai pelaku usaha tour travel  

Almarhum Juga pernah jadi tukang loper koran /Agen koran tahun 1980an -1990an di Yogya dan akhirnya fokus di Surabaya. Pernah juga jadi kondektur bis umum jurusan Semarang Jogja tahun 1990 an.

Pernah juga menjadi pengusaha angkutan truk mengangkut pupuk cair di Mojokerto. Menjadi driver Jawa Bali di perusahaan trour travel. Musim angkutan grab juga di jalani hingga sebelum almarhum . dan tahun 2009 bersma tim saudara-saudaranya mendirikan media dan sebagai pimpinan umum media tersebut di awal.  

PESAN BELIAU SAAT ITU saat memberikan piagam pada hari Selasa tanggal 25 Maret 2014, di sekertariat pokdarwis Wonosari Gunungkidul mengatakan selaku pimpinan umum, bapak sugiyanto, bahwa desa wisata yang berbasis mampu meningkatkan pemberdayaan masyarakat selanjutnya harap di jaga di rawat dan warga harus rukun. Paparnya saat itu.

Maturnuwun awit doa dan ucapannya kepada semua handai tolan,  sahabat saudara relasi dan tim lainnya.

Atas nama keluarga /pemimpin redaksi media Rofied, mohon segalanya di maafkan. wasalamu alaikum warohmatuloohi wabarokatuh.

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi