Lintas Sosial

SUHARSONO BUPATI TERPILIH BANTUL…

Selasa, 2 Februari 2016 | 20:19 WIB 0 comments
SUHARSONO BUPATI TERPILIH BANTUL… Wukirsari-media pastvnews.com, Bupati Bantul terpilih,Drs Suharsono melakukan kunjungan dan berdialog dengan jajaran penggurus Desa wisata dan kelompok sadar wisata (Pokdarwis Pucung Rejo) Pucung Wukirsari Imogiri.

Read more

JADWAL BUS SAMSAT KELILING KAB.…

Senin, 1 Februari 2016 | 21:00 WIB 0 comments
JADWAL BUS SAMSAT KELILING KAB.… Sleman-PASTVNEWS.COM – MESKI  sistem pelayanan  online  yang diberlakukan  bagi masyarakat yang ingin membayar  pajak kendaraan. Namun untuk meningkatkan layanan masyarakat  di pelosok –pelosok terutama yang belum terjangkau  adanya layanan  online.

Read more

Walikota Jambi Bersama Umat Kristiani…

Sabtu, 30 Januari 2016 | 22:22 WIB 0 comments
Walikota Jambi Bersama Umat Kristiani… Jambi-media warta digital pastvnews.com, Persatuan Gereja Indonesia(PGI) Cabang Jambi (29/1) bersama Walikota, Syarif Fasha  memperingati natal dan Tahun Baru dalam mempererat silahturahmi malam tadi.

Read more

Komposer Muda Kritik Bagi Perambah…

Kamis, 28 Januari 2016 | 20:52 WIB 0 comments
Komposer Muda Kritik Bagi Perambah… Jambi-media online pastvnews.com, Aktifitas perambahan hutan secara ilegal dan masif menjadi inspirasi komposer musik muda Jambi, Uswan Hasan untuk melahirkan karya musik kontemporer Rentak Nandung bertajuk Hutan Dalam Komposisi Musik.

Read more

Herianto Kurniawan-Kohbing'…

Kamis, 21 Januari 2016 | 10:02 WIB 0 comments
Herianto Kurniawan-Kohbing'… Jogjakarta-pastvnews.com, redaksi kali ini redaksi mengangkat  rubrik reformasi mental, karena mental dan disipiln menjadikan salah satu contoh yang bisa membuat bidang yang lain lebih tertip.

Read more

Siswanto 'Hiswana Migas Naik…

Senin, 11 Januari 2016 | 20:25 WIB 0 comments
Siswanto 'Hiswana Migas Naik… Media onine PASTVNEWS.COM, Seminggu pasca penurunan harga bahan bakar minyak (BBM), beberapa pengusaha SPBU menyatakan semua kondisi berjalan normal kembali. Kerugian akibat penurunan yang diperkirakan boleh di kata akan segera tertutupi.

Read more

TAHLILAN MEMPERINGATI 40 HARI SURUD…

Jumat, 1 Januari 2016 | 21:29 WIB 0 comments
TAHLILAN MEMPERINGATI 40 HARI SURUD… YOGYAKARTA, PASTVNEWS.COM  - KALIMAH Tahlil, tahmid dan Toyibbah, menggema di  ndalem Sewatama, Pura Pakualaman. Ribuan orang terdiri dari  kerabat,sentana, abdi dalem maupun masyarakat umum, mengkuti tahlilan yang  diselenggarakan Pura Pakualaman dalam rangka memperingati 40 hari Surud  Dalem KGPAA  Paku  Alam IX. (29/2/15).

Read more

Kaliurang Disulap Jadi Hutan Lampion

Selasa, 29 Desember 2015 | 09:01 WIB 0 comments
Kaliurang Disulap Jadi Hutan Lampion Media online pastvnews.com, Selama ini kawasan wisata Kaliurang Sleman Yogyakarta belum memiliki atraksi wisata malam yang bisa dinikmati wisatawan, kecuali saat pergantian tahun baru.

Read more