Lintas Sosial

LOMBA MANAJEMEN MASJID TAHUN 2016…

Senin, 28 Maret 2016 | 06:35 WIB 0 comments
LOMBA MANAJEMEN MASJID TAHUN 2016… DALAM MEDIA ONLINE PASTVNEWS.COM, rangka  melestarikan dan pengembangan  masjid tidak saja sebagai tempat ibadah,dibutuhkan berbagai pemikiran,  dan gagasan atau ide inovativ dan sekaligus    keterampilan  mamenej masjid,  namun bagaimana memberdayakan umat.

Read more

Arfinaldi Nahkodai GAPKI Cabang…

Kamis, 24 Maret 2016 | 09:50 WIB 0 comments
Arfinaldi Nahkodai GAPKI Cabang… Jambi--media online pastvnews.com, Perhelatan musyawarah cabang (Muscab) Jambi dari Gabungan pengusaha kelapa sawit seluruh Indonesia (GAPKI) Cabang Jambi Ke-V Rabu(23/3/2016) Hotel Abadi Suite Jambi, memilih ketua cabang akhirnya di pimpin oleh Arfinaldi PT. Perkebunan Nusantara VI (PTPN 6).

Read more

Duta Besar Singapura Kritik Soal…

Sabtu, 12 Maret 2016 | 06:53 WIB 0 comments
Duta Besar Singapura Kritik Soal… Jambi--media online pastvnews.com, Beberapa Minggu yang diman Provinsi Jambi sebagai tuan rumah pertemuan delegasi ASEAN, kembali Jambi di Kunjungi Duta Besar Singapura untuk Indonesia Kamis(11/3) rumah dinas Gubernur Jambi.

Read more

Pancasila Dapat Menjadi Penangkal…

Selasa, 8 Maret 2016 | 20:04 WIB 0 comments
Pancasila Dapat Menjadi Penangkal… Media online pastvnews.com, Muhammadiyah sebagai organisasi masyarakat di Indonesia selalu ikuti berperan dalam mewujudkan perilaku kebangsa sebagai perwujudan nilai-nilai Pancasila. Sehingga organisasi ini dalam melakukan gerakan berbasis pada Pancasila.

Read more

SELOKAN MATARAM TEMPAT PEMBUANG…

Sabtu, 5 Maret 2016 | 10:00 WIB 0 comments
SELOKAN MATARAM TEMPAT PEMBUANG… SLEMAN,- SELOKAN Mataram yang  sepanjang tahun tidak pernah kering, kecuali ada perbaikan ataupun renovasi atau pengaturan  air pendistribusian  selokan Mataram ke   lahan pertanian  di wilayah  Kabupaten Sleman maupun Kulonprogo.

Read more

Puijono Raih Juara I Lomba Nyanyi…

Minggu, 28 Februari 2016 | 00:58 WIB 0 comments
Puijono Raih Juara I Lomba Nyanyi… Media online pastvnews.com, Kaum disabiltas memiliki hak yang sama dengan warga lainnya. Begitu pula dalam hal mengembangkan bakat serta potensinya.

Read more

Ke Depan PLN Harus Hebat

Minggu, 28 Februari 2016 | 00:51 WIB 0 comments
Ke Depan PLN Harus Hebat Media warta digital pastvnews.com, JOKOWI-JK menargetkan sambungan baru listrik nasional sebesar 35 ribu mega watt di seluruh Indonesia. Sehingga ke depan diharapkan seluruh wilayah di Indonesia, terutama di pulau Jawa, masyarakatnya dapat menikmati aliran listrik.

Read more

Lurah Desa Nogotirto Gamping 'Selamat…

Rabu, 17 Februari 2016 | 08:26 WIB 0 comments
Lurah Desa Nogotirto Gamping 'Selamat… MEDIA ONLINE  PASTVNEWS.COM, hasil pilkada Sleman di menangkan oleh Sripurnomo –muslidatun  berbagai  sabutan atas terpilihnya cabup dan cawabup sleman  tersebut di  sambut meriah hingga tokoh dan warga banyak  memberikan ucapan.

Read more