Kembali Ke Index Video


PD XII Jalankan Konsolidasi dan Pembaharuan Kepengurusan Di Cabang

Rabu, 13 Juni 2018 | 19:13 WIB
Dibaca: 90
PD XII Jalankan Konsolidasi dan Pembaharuan Kepengurusan Di Cabang
wiseso handoko

Jogja media online Pastvnews.com, meski selama ini, kiprah  FKPPI pernah mendudukan posisi sebagai organesasi yang solid, dan ada dimana-mana.

Pertemuan yang digagas Ketua FKPPI mengingatkan akan program sejak  dilantik kepengurusan beberapa  waktu lalu merupakan satu kesatuan utuh  dan  solid FKPPI.FKPPI  tidak  kemana mana tetapi ada dimana-mana, artinya  masuk kepartai manapun,namun kadernya ada dimana-mana.

Hal tersebut disampaikan Ketua  FKPPI PD XII Drs. Wiseso Handoko, saat berlangsung pertemuan sekaligus membuka  silaturahmi dan buka bersama,PD XII KB FKPPI DIY di kediaman,  Ketua  PD XII Jalan Raya  Gembira Loka  Gang  Teratai 251, Umbulharjo,  Yogyakarta.(11/6).

Menurutnya, pertemuan silaturahmi dihadiri sejumlah senior FKPPI, yang  menyatakan bergabung dan memberi  masukan demi kemajuan  FKPPI,pertemuan tersebut   menyambung  benang merah   dari sejumlah senior yang kini menduduki diberbagai posisi menyatakan  bergabung.

Meski diakui, pertemuan ini sudah sejak lama  digagas, namun bersamaan  dengan  bulan puasa,tapi pada waktu terakhir ditempat yang sama, sambil membubarkan kepanitian sudah sepakat setelah  lebaran  bergerak melakukan konsolidasi internal dalam pengurus daerah,maupun secara vertikal ke cabang-cabang.

Beberapa   pengurus  melakukan pendekatan informal ke cabang. “ Secara   informal sudah ada masukan lewat japri, bahkan Kulonprogo, akan melakukan pembaharuan kepengurusan,  dan segera  diikuti    pengurus  cabang . “ungkap  Wiseso Handoko.

Sesuai kesepakatan bersama,setelah  hari raya kepengurusan  segera melakukan langkah secara riil, kepengurusan  PD sejak  dari Wanhat, biro  akan segera dilengkapi, juga bersama-sama terjun ke  Cabang sehingga  cabang  segera melakukan konsolidasi.Beberapa senior akan ditempatkan diposisi PD.

Berbagai kegiatan yang dilakukan FKPPI,melakukan pemantauan langsung melihat sudah berpartisipasi di balik kegiatan, walaupun berbeda baju tidak apa-apa, karena semakin  banyak berkipah di luar FKPPI, semakin menunjukkan    organesasi  FKPPI dibutuhkan masyarakat luas. Acara dilanjutkan siraman  rohani menjelang  buka bersama. Dyan/Isan R




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi