Kembali Ke Index Video


Pemdes Desa Nglegi Patuk Gunungkidul 'Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2018

Sabtu, 9 Juni 2018 | 09:25 WIB
Dibaca: 320
 Pemdes Desa Nglegi Patuk Gunungkidul  'Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2018
PEMERINTAHH DESA NGLEGI MENGUCAPAK SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHN MAAF LAHIR DAN BATIN.

Patuk-media online pastvnews.com, 11 desa yang memiliki potensi yang cukup baik di bidang pembangunan dan IT adalah desa Nglegi atau Desa yang sisi timur bersandingan dengan desa Ngalang Kecamatan Gedangsari.

Dari data yang di peroleh media ini Desa Nglegi masuk kategori desa maju dan pada tahun 2017 mendapatkan dana desa terbanyak di Kecamatan Patuk sebanyak 908.201.400,00

Menurut Perbup Gunungkidul No. 42 tahun 2017 Dari 11 desa di Kecmatan terbagai menjadi desa berkembang dan desa maju. sementara terkait desa Nglegi yang masuk peringkat desa maju  dengan skor 0,729 atas prrestasi ini bisa menjadi penyemangat dalam kinerja pemerintah desa yang akan datang.

Kades Aripin saat di hubungi media mengatakan gembira desanya mendapat peringkat desa maju, oleh sebab itu tentunya kedepan kami harus lebih giat dan serius dalam mengembangkan desa secara luas.

Terkait hal tersebut kami banyak mengucapkan terimakasih kepada semua masyrakat dan sepantasnya saat memasuki hari raya idul fitri ini kami atas nama Permerintah Desa Nglegi maupun secara pribadi mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin, Taqobalamina wamingkum, mari kita jaga kesucian di hari yang fitri  tahun 1439 H/2014. Kata Kades Aripin. 'ym/sg




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi