Kembali Ke Index Video


Jalan Katongan -Nglipar Rusak Parah 'Slamet Spd, Pemda Gunungkidul Perlu Cari Terobosan

Minggu, 10 Juni 2018 | 14:35 WIB
Dibaca: 230
slamet spd, mm anggota dewan diy

Gunungkidul-media pastvnews.com, banyak jalan-jalan di Gunungkidul milik PU rusak parah bahkan 60 persen jalan milik kabupaten di berbagai tempat mengalami kerusakan hingga cukup parah.

Tokoh masyarakat sekaligus anggota DPRD DIY Slamet asal Nglebak Katongan Nglipar kepada wartawan media pastvnews.com, sabtu 09 Juni 2018, mengatakan, ya memang jalan milik kabupaten banyak yang rusak, salah satu yang rusak ada di jalan Nglipar Katongan hingga di muatnya kabar ini masih belum di bangun.

Politisi asal Katongan tersebut menjelaskan, rusaknya jalan nglepak  jalur utama nglebak-hingga ke kecamatan nglipar sejauh 5 km masih di perparah PU menguruk dengan batu keprus sehinga saat musim kemarau malah menimbulkan debu dan ini cukup menggangggu pengguna jalan.

Kami berharap tahun depan 2019 jalan ini  bisa di bangun karena  akses jalan tersebut cukup vital. Jika  ada jalan di Gunungkidul selain di kecamatan Nglipar kiranya perlu warga atau tokoh segera melaporkan sehingga bisa di usulkan .

Kami tahu kondisi keuangan Pemerintah daerah yang belum mampu untuk menyelesaikan semuanya, oleh sebab itu  jalan untuk mengatasi hal tersebut salh satunya adalah mengandeng pihak ke tiga .

Di closing stament atau akhir perbincangan dengan awak media politisi gaek ini juga mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN KEPADA SEMUA PIHAK DAN WARGA GUNUNGKIDUL TERUTAMA ‘Kata Bapak Slamet tersebut. tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi