Lintas Sosial

Taufiq SE. MT Pimpin Kepedulian…

Senin, 13 Juli 2015 | 20:35 WIB 0 comments
Taufiq SE. MT Pimpin Kepedulian… Wonosari-Media online PAS TV NEWS.COM, Senin 13 Juli 2015, tepatnya bulan yang penuh berkah ini berbagai cara orang untuk berbagi dengan sesama baik dengan perorangan ataupun oleh lembaga dan organisasi swasta maupun pemerintah.

Read more

DISIPLIN KUNCI KEBERHASILAN DAN…

Sabtu, 4 Juli 2015 | 18:58 WIB 0 comments
DISIPLIN KUNCI KEBERHASILAN DAN… Jogja-media online pastvnews.com, Sekalipun usianya sudah  berkepala  enam,namun pria  yang disapa dengan  Yangkung, masih tetap energik,ditanya ketertarikan  dalam  Senkom, mengakui  ketika melihat korban bencana di  Bantul keadaan  cukup memprihatinkan.

Read more

DISIPLIN KUNCI KEBERHASILAN DAN…

Sabtu, 4 Juli 2015 | 18:52 WIB 0 comments
DISIPLIN KUNCI KEBERHASILAN DAN… DISIPLIN, PASTVNEWS.COM, tepat waktu , ikhlas dan  memberi layanan terbaik,  barangkali itulah yang menjadi moto pria berpenampilan sederhana, Sungkono. Disiplin jika dimenej  secara baik ternyata membuahkan hasil.

Read more

Kecap Bango Lestarikan Kuliner…

Selasa, 2 Juni 2015 | 10:05 WIB 0 comments
Kecap Bango Lestarikan Kuliner… Media online PASTVNEWS.COM, Sebagai bentuk komitmennya melestarikan warisan kuliner Nusantara, Kecap Bango yang merupakan produksi PT Unilever Indonesia Tbk, kembali mengelar perhelatan tahunan Festival jajanan Bango. Sebanyak tiga kota besar di Indonesia menjadi tempat hajatan besar ini dan Yogyakarta menjadi tempat pertama kalinya dalam gelaran Festival Jajanan Bango.

Read more

Merti Gunung Dalam Bingkai Foto…

Rabu, 20 Mei 2015 | 19:25 WIB 0 comments
Merti Gunung Dalam Bingkai Foto… Media online PASTVNEWS.COM, Dari zaman purba sampi saat ini manusia selalu berinteraksi dengan alam, terutama gunung berapi. Suka dan duka dengan tinggal menetap di sekitar gunung berapi merupakan pilihan yang dilakukan nenek moyang kita sejak zaman dahulu.

Read more

Tujuh Wisudawan Terbaik Diwisuda…

Sabtu, 9 Mei 2015 | 20:15 WIB 0 comments
Tujuh Wisudawan Terbaik Diwisuda… Kota Jogjakarta media online PASTVNEWS.COM, Ada satu pertanyaan yang menarik yang perlu kita renungkan, peristiwa ini, upacara wisuda  akankah berarti pengulangan semata dari peristiwa-peristiwa yang lalu sebagai rutinitas atau hanya sebagai suatu fenomena seremoni tanpa disertai dengan nuansa-nuansa dan pemikiran-pemikiran baru.

Read more

TATA CARA MAISONG DAN SANGSENG…

Kamis, 30 April 2015 | 21:20 WIB 2 comments
TATA CARA MAISONG DAN SANGSENG… Media Online PASTVNEWS.COM Berikut ini muatan tentang  Malam penguburan, mengantar jenazah untuk warga Tionghoa, muatan ini di kupas oleh kohbing/Herianto Kurniawan nahkoda toko Mas Kranggan Jogjakarta. Kepada media pastvnews, Kohbing menjelaskan secara rinci terkait maisong.

Read more

Gotong Royong dan Kenduri Menyatukan…

Sabtu, 25 April 2015 | 11:21 WIB 0 comments
Gotong Royong dan Kenduri Menyatukan… Media online pastvnews.com, gotong royong yang di miliki warga Indonesis Khususnya Orang Jawa hampir sebagian orang meninggalkannya.

Read more