Kembali Ke Index Video


Kohbing : Kunci Sukses Itu Adalah Semangat

Senin, 20 November 2017 | 08:40 WIB
Dibaca: 1073
 Kohbing : Kunci Sukses Itu Adalah Semangat
ULTAH KE 59 KOHBING 2017

Sleman-media pastvnews.com, Kegagalan dalam menjalankan suatu bisnis atau meraih cita-cita adalah merupakan hal wajar. Karena semua orang yang sukses pasti pernah mengalami kegagalan. Jadi orang yang belum pernah merasakan atau mengalami kegagalan belum bisa disebut sukses.

Hal diatas dikatakan owner toko mas batangan, Kranggan, Herianto Kurniawan disela-sela perayaan ulang tahunnya yang ke 59 di rumahnya Jalan Palagan Tentara Pelajar Hyarta Residence 515 Ngaglik Sleman.

Pria yang akrab disapa Koh Bing ini menambahkan kata kunci dari suatu keberhasilan adalah semangat. Siapapun orangnya, orang pribumi atau keturunan jika memiliki jiwa semangat yang tinggi niscaya mereka akan berhasil.

"Namun harus diingat suatu keberhasilan itu, dinilai berhasil atau tidak harus dilihat pembandingnya. Karena yang namanya juara 1 hanya satu orang. Dan dari yang kuat pasti ada yang lebih kuat" sambung Koh Bing, Owner Toko Mas Krangan Jogja dengan produk yang salah satunya adalah LMHK 9999 emas batangan

Sementara itu Cik Titien mengatakan Koh Bing merupakan sosok suami yang baik, anti selingkuh, selalu membuat bahagia keluarga. Selain itu pekerjaan-pekerjaan yang berat selalu dapat diselesaikannya sendiri.

"Bapak juga selalu menjadi motivator di keluarga. Kebiasaan diskusi juga selalu diadakan disela-sela waktu.

Kita selalu diskusikan seperti kegiatan yang dijalani sepanjang hari, soal bisnis hingga membicarakan soal kesehatan" imbuh owner Golden Skin Care ini.

Dan meski diguyur hujan perayaan HUT ke 59 Koh Bing yang dimeriahkan orkes Melayu Kranggan Band dan dihadiri puluhan komunitas berlangsung meriah. Mereka bergembira bersama, bernyanyi bersama dan diakhiri dengan pesta makan durian.

Selamat Ulang Tahun Koh Bing Semoga Panjang Umur, Sehat Selalu. Anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi