Lintas Sosial

Tingginya Jumlah Penduduk Menghambat…

Selasa, 15 November 2016 | 14:49 WIB 0 comments
Tingginya Jumlah Penduduk Menghambat… Jogja media warta digital pastvnews.com, Pertambahan jumlah penduduk merupakan masalah pembangunan yang utama dan sukar diatasi, oleh sebab itu para ahli menyarankan masalah penduduk di negara berkembang harus segera diatasi guna mempercepat laju perkembangan ekonomi.

Read more

Bisakah Ormas Wujudkan Cita-Cita…

Jumat, 11 November 2016 | 10:25 WIB 0 comments
Bisakah Ormas Wujudkan Cita-Cita… Jakarta warta lintas sosial media pastvnews.com, (9/11).  Kemerdekaan Indonesia tidak terlepas dari peran organisasi kemasyarakatan. Sejak tahun 1908, masyarakat kala itu sudah memiliki kesadaran berkumpul dan berserikat, dengan aspirasi untuk mencapai kemerdekaan.

Read more

Monjali 30 menit di guyur hujan…

Sabtu, 5 November 2016 | 08:40 WIB 0 comments
Monjali 30 menit di guyur hujan… SLEMAN MEDIA PASTVNEWS.COM AKIBAT  guyuran hujan disertai angin  cukup kencang  sepanjang  siang hari di wilayah  utara  Yogyakarta, di beberapa  tempat Yogyakarta mengalami  luapan air yang luar biasa dan mengakibatkan    ruas jalan di sepanjang  jalan Monjali, dan sekitarnya tergenang air hujan selama kurang lebih 30 menit. 

Read more

Kayu Kinah Gadung Wulung Pusaka…

Selasa, 1 November 2016 | 08:57 WIB 0 comments
Kayu Kinah Gadung Wulung Pusaka… Patuk-media Pastvnews.com kabar yang satu ini masih terkait dengan kabar kampung 7 ( pitu) dio Puncuk timur Gunung Nglanggeran, nah apa yang masih menarik sebagai topik yuk kita simak  bahwa sisi yang menarik di Kampung Pitu tersebut adalah  adanya mitis  Kayu Kinah Gadung Wulung.

Read more

Kol. CAJ Drs.Nurwasis, Menyimak…

Kamis, 27 Oktober 2016 | 02:05 WIB 0 comments
Kol. CAJ Drs.Nurwasis, Menyimak… MEDIA PASTVNEWS.COM, MUSEUM sebagai tempat menyimpan sejarah panjang perjalanan  bangsa, betapa tidak  di dalam  museum dapat disaksikan jejak-jejak sejarah, budaya dan nilai  peradaban yang  masih tertinggal.Lebih dari  20 buah museum yang tersebar di Yogyakarta.Boleh dikata.

Read more

Pelaku Budaya Gunungkidul Bahas…

Rabu, 26 Oktober 2016 | 19:28 WIB 0 comments
Pelaku Budaya Gunungkidul Bahas… Wonosari media warta digital pastvnews.com Lintas sosial Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Gunungkidul, Selasa, 25/10/2016, mengumpulkkan para pelaku budaya yang sudah masuk dalam kalender of event Disbudpar.

Read more

Menkes Oktober 2016 Akan ke Gunungkidul…

Selasa, 25 Oktober 2016 | 09:31 WIB 0 comments
Menkes Oktober 2016 Akan ke Gunungkidul… Wonosari-Pastvnews.co-Isue Menteri Kesehatan Prof. Dr. dr. Nila Djuwita Anfasa Moeloek, akan datang ke Gunungkidul santer dibicarakan dikalangan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul, khususnya Dinas Kesehatan.

Read more

MUSEUM PEMBENTUK DAN PENGEMBANG…

Senin, 17 Oktober 2016 | 10:35 WIB 0 comments
MUSEUM PEMBENTUK DAN PENGEMBANG… MEDIA PASTVNEWS.COM MUSIUM  yang dikenal sebagai tempat  penyimpanan  benda bersejarah,namun di balik keberadaan museum sebagai teMpat untuk  membangun karakter  generasi muda yang berlandaskan nilai-nilai budaya hasil  peradaban bangsa Indonesia.

Read more