Lintas Sosial

Bregodo prajurit tampil oke di…

Minggu, 8 Oktober 2017 | 23:07 WIB 0 comments
Bregodo prajurit tampil oke di… Piyungan media paastvnews.com, ribuan warga srimulyo piyungan memadati sepanjang jalan Jogja wonosari mulai dari pasar wage hingga lapangan piyungan untuk melihat kirab budaya.

Read more

Inilah Nama Baru Ruas Jalan Yang…

Selasa, 3 Oktober 2017 | 10:15 WIB 0 comments
Inilah Nama Baru Ruas Jalan Yang… DIY-media  pastvnews.com, Dua Gubernur antar Propinsi  meresmikan pemakaian jalan baru yang ada di wilayah DIY, masing-masing Gubernur  DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriawan dan Gubernur  Jawa Timur yang diwakili Sekretaris Daerah,dan Walikota Bandung.

Read more

Saatnya Sumber Daya Air Dikelola…

Jumat, 29 September 2017 | 20:30 WIB 0 comments
Saatnya Sumber Daya Air Dikelola… Media pastvnews.com, Air merupakan sumber kehidupan bagi semua mahluk hidup. Namiun dari tahun ke tahun, seiring meningkatnya kebutuhan serta adanya beberapa pengaruh alam, keberadaan air makin berkurang.

Read more

Tetenger Pendopo Joglo ”Mukti”…

Rabu, 20 September 2017 | 13:26 WIB 0 comments
Tetenger Pendopo Joglo ”Mukti”… Media pastvnews.com, tiga buah tumpeng berukuran besar yang sudah dikepung anggota keluarga dan komunitas siap dipotong sebagai awal tasyakuran “Uyon-uyon Syukur 50 tahun” , yang  malam  itu dr Wigung Wratsangka memperingati  hari kelahirannya yang ke  50.

Read more

Jogja Festival Takbir Keleiling…

Selasa, 5 September 2017 | 07:26 WIB 0 comments
Jogja Festival Takbir Keleiling… DIY-media pastvnews.com, lintas sosial keagamaan Ribuan  orang memadati   sepanjang jalan Malioboro, menyaksikan Jogja Festival  Takbir Keliling yang diselenggarakan Angkatan Muda  Muhammadiyah (AMM).

Read more

Bupati Bantul Terkesan Saat Ikuti…

Jumat, 1 September 2017 | 13:17 WIB 0 comments
Bupati Bantul Terkesan Saat Ikuti… Bantul-media pastvnews.com lintas sosial kemasyarakatan, hari raya idul qurban  1438 H atau 2017 di Manfaatkan oleh warga muslim Kretek  dan Parangtritis untuk melaksanakan sholat idul adha di padang gumuk pasir Pinggir pantai antara Depok dan dan Parangtritis.

Read more

Film Nyai Ahmad Dahlan Tayang di…

Kamis, 24 Agustus 2017 | 16:03 WIB 0 comments
Film Nyai Ahmad Dahlan Tayang di… Yogyakarta  media Pastvnews.com, Banyaknya anak-anak tak bersekolah sementara anak balita yang bermain tanpa bimbingan orangtuanya karena kedua orangtuanya harus bekerja sebagai buruh perusahaan  batik di kampung Kauman,Yogyakarta sering kita dengar.

Read more

Warga Rejodani Sleman Trakatan…

Kamis, 17 Agustus 2017 | 07:10 WIB 0 comments
Warga Rejodani Sleman Trakatan… Sleman media pastvnwes   Sleman -Rangkaian kegiatan  malam tirakatan menjelang  peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 diberbagai tempat di  lakukan dengan khusuk.

Read more