Lintas Sosial

ISTRI PAHLAWAN REVOLUSI KOLONEL…

Rabu, 18 Januari 2017 | 06:35 WIB 0 comments
ISTRI PAHLAWAN REVOLUSI KOLONEL… Jogjakarta –pastvnews.com, Istri pahlawan revolusi Kolonel Soegiyono, Soepriyati,meninggal dunia  17 Januari 2017, PUKUL 16.30 di RS Bethesda. Hal tersebut disampaikan Ganis P, putra almarhumah, ibundanya meninggal dalam usia sudah sepuh. 

Read more

Ratusan Pendonor Darah Ikuti Bakti…

Jumat, 13 Januari 2017 | 21:07 WIB 0 comments
Ratusan Pendonor Darah Ikuti Bakti… Kota Jogja-media pastvnews.com, Memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke 40, Gardena Departement Store dan Supermarket bekerja sama dengan PMI Kota Yogyakarta menyelenggarakan bakti sosial berupa donor darah yang digelar di halaman samping Gardena Departemet Store dan Supermarket Yogyakarta.

Read more

Senam Sport For all lansia senam…

Sabtu, 31 Desember 2016 | 11:51 WIB 0 comments
Senam Sport For all lansia senam… MEDIA ONLINE PASTVNEWS.COM, MENYAMBUT dan memeriahkan peringatan Hari Ibu tahun 2016, sertamen dukung pola hidup sehati Ibu-ibu yang  tergabung dalam komunitas senam, kampung Kitren, Pringgolayan, dan Kotagede,

Read more

Warga Watusigar Ngawen Gunungkidul…

Rabu, 21 Desember 2016 | 17:29 WIB 0 comments
Warga Watusigar Ngawen Gunungkidul… Ngawen, (Pastvnews.com) – Warga Dusun Watusigar Sambirejo dan  Dusun Watusigar Randusari, Kecamatan Ngawen, sebanyak 7 KK menerima ganti rugi atas tanah mereka yang digunakan untuk proyek pelebaran dan perluasan jembatan untuk jalur lintas pariwisata sektor utara.

Read more

Bagikan Bingkisan Sembako

Kamis, 15 Desember 2016 | 01:28 WIB 0 comments
Bagikan Bingkisan Sembako Bantul-media online pastvnews.com, meski tak jadi pejabat dan perangkat desa tokoh yang satu ini membantu warga sekitar untuk mendapat berbagai bantuan agar bisa di terima.

Read more

Sunardi Ekbang Semoyo 'Yang…

Sabtu, 24 Desember 2016 | 07:25 WIB 0 comments
Sunardi Ekbang Semoyo 'Yang… Patuk-media pastvnews.com, tokoh inspiratif yang satu ini bisa sebagai acuan untuk instropeksi diri yang jujur apa adanya di lingkungan desa maupun di dalam hubungan masyarakat.

Read more

Pitutur Luhur Sang Kades, Simbol…

Rabu, 14 Desember 2016 | 06:23 WIB 0 comments
Pitutur Luhur Sang Kades, Simbol… Ponjong (Pastvews.com) - Pitutur luhur merupakan upaya pelestarian budaya bangsa yang sangat luhur, yang juga sebagai perwujudan penghargaan terhadap nenek moyang yang telah mewariskan budaya yang luhur tersebut.

Read more

Taman Pintar Dan Sari Husada Gelas…

Selasa, 13 Desember 2016 | 19:59 WIB 0 comments
Taman Pintar Dan Sari Husada Gelas… Jogja media pastvnews.com, lintas sosial memperingati Ulang Tahun yang ke 62 Sarihusada berkolaborasi dengan dengan Taman Pintar Yogyakarta kembali mengelar aksi donor darah.

Read more