Lintas Sosial

BKKBN DIY Siap Jalankan Nawacita…

Rabu, 29 Maret 2017 | 13:54 WIB 0 comments
BKKBN DIY Siap Jalankan Nawacita… MEDIA PASTVNEWS.COM, lintAS SOSIAL Guna mensuksekan program Kependudukan, KB dan Pembangunan Keluarga ( KKBPK) 2017, BKKBN DIY mengandeng seluruh Kepala OPD KB Kabupaten / kota Se DIY serta Fakultas Kedokteran Univesitas Islam Indonesia. Sehingga diharapkan program ini berjalan secara optimal.

Read more

Siaga Bencana Gunungkidul Adakan…

Rabu, 29 Maret 2017 | 20:54 WIB 0 comments
Siaga Bencana Gunungkidul Adakan… Playen-media pastvnews – Belajar dari bencana gempa bumi tahun 2016 yang lalu Badan Penanggulangan Bencana Daerah Pemerintah Kabupaten Gunungkidul bekerjasama dengan BPBD Daerah Istimewa Yogyakarta mengadakan simulasi desa tangguh bencana dibeberapa titik yang dianggap rawan akan terjadinya bencana alam khususnya gempa bumi.

Read more

PENGUKUHAN DEWAN PENGURUS FEDERASI…

Rabu, 29 Maret 2017 | 14:32 WIB 0 comments
PENGUKUHAN DEWAN PENGURUS FEDERASI… Media online beladiri Yang moodo pertama  kali dikenalkan di kalangan Militer oleh Brigjen TNI Gatot Nurmantyo yang ketika itu menjabat Kasdif 2 Kostrad, dan Kolonel Zaidun sebagai Danpusdikjas. Dalam perkembangan kedepan beladiriasal Korea ini mendapat reson  di kalangan.

Read more

DR.HADIANTO ISMANGOEN GANTIKAN…

Senin, 27 Maret 2017 | 21:03 WIB 0 comments
DR.HADIANTO ISMANGOEN GANTIKAN… AKHIRNYA,dr.Hadianto Ismangoen, Sp.A terpilih sebagai KetuaUmum  KONI  DIY periode 2017 – 2021,dalam Musorda VIII yang digelar di The Sahid  Rich Hotell,  Yogyakarta,Sabtu pekan lalu.

Read more

OJEK DAN TAKSI BERBASIS ONLINE…

Sabtu, 25 Maret 2017 | 06:43 WIB 0 comments
OJEK DAN TAKSI BERBASIS ONLINE… Media  digital menjamurnya  alat transportasi menjadi pusat perhatian tersendiri bagi pemda DIY, diantaranyamakin banyaknya transportasi yang berbasis on line.

Read more

Rumah mantan sekda Diy resmi dijadikan…

Rabu, 8 Maret 2017 | 00:24 WIB 0 comments
Rumah mantan sekda Diy resmi dijadikan… Jogja media pastvnews.com, ilmu  Pancasila , pemerintah  mampu menciptakan  cita-cita baik  spiritual maupun materil, dasarnya  demokrasi  politik dan ekonomi yang tidak bisa  dipisahan.

Read more

Hujan deras disertai angin kencang…

Senin, 6 Maret 2017 | 01:20 WIB 0 comments
Hujan deras disertai angin kencang… Sleman-media pastvnews.com, deras disertai angin kencang  yang memporaporadkana  Kabupaen Sleman, menyebabkan jalan jlan  di sepajang  jalan Kabupaten  macet, karena banyaknya pohon yang bertumbangan diterjang  angin  cukup kencang yang disertai hujan. 

Read more

Waoo di kawasaan malioboro akses…

Rabu, 1 Maret 2017 | 07:17 WIB 0 comments
Waoo di kawasaan malioboro akses… Jogja media pastvnews.com, lintas sosial bagi masyarakat  dan wisatawan yang berkunjung di kawsan malioboro kini semakin yahut pasalnya di era digital seperti saat ini bagi pengguna jasa akses internet maka di kawasan Malioboro, Yogyakarta kini tidak perlu repot-repot harus  mencari sinyal bagi perangkatnya yang  ingin  berselancar di dunia  maya sebab kini  mulai tahun 2017,  di kawasan tersebut sudah dilengkapi  wireless fidelity (WIFI)  secara gratis.

Read more