Lintas Sosial

TMMD Kodim 0730 Gunungkidul Tinggalkan…

Kamis, 4 Mei 2017 | 16:41 WIB 0 comments
TMMD Kodim 0730 Gunungkidul Tinggalkan… Semin-media Pastvnews.com – ABRI Masuk Desa (AMD) zaman orba dahulu saat Presidennya Soeharto diterjunkan ke masyarakat untuk menyatu atau manuggal dengan masyarakat di pelosok-pelosok daerah guna  ikut membangun desa. Pasca reformasi berubah nama menjadi Tentara Manunggal Mbangun Desa (TMMD) yang tujuannya hampir sama dengan AMD yakni ikut membangun desa.

Read more

Tenaga Buruh DIY Tuntut Kenaikan…

Selasa, 2 Mei 2017 | 19:30 WIB 0 comments
Tenaga Buruh DIY Tuntut Kenaikan… Jogja media pastvnews.com, hari buruh 1 Mei di peringati para buruh dan melakukan aksi turun kejalan untuk menuntut setelah aksi  budaya ke  3,  Aliansi Buruh  Yogya (ABY) terus berjuang melakukan aksi menuntut agar  upah  yang diberikan pengusaha tempat ia bekerja dinaikan dan mampu mensejahterakan.

Read more

Buruh DI Bantul Rayakan May Day…

Senin, 1 Mei 2017 | 23:29 WIB 0 comments
Buruh DI Bantul Rayakan May Day… Bantul media pastvnews.com, bagi serikat pekerja di beberapa daerah Hari Buruh Internasional atau May Day biasanya dijadikan momentum untuk menyuarakan nasib para buruh atau memperjuangkan hak-hak buruh. Namun nuansa tersebut tidak terlihat bagi pekerja atau buruh yang bekerja di Bantul.

Read more

Sultan jamu makan malam peserta…

Senin, 24 April 2017 | 08:23 WIB 0 comments
Sultan jamu makan malam peserta… MEDIA ONLINE PASTVNEWS.COM, BARANGKALI Lintas sosial baru kali ini seorang raja  Keraton  Yogyakarta dalam setiap  event menggunakan  dialog bahasa  Jawa ngoko, Sabtu,  22/4/2017 yang  dikenal dengan seuta Ngarso dalem menjamu  tamu dalam  Dinner dan Dialog with  Sri Sultan   HB X  yang berlangsung di  Pagelaran keraton Yogyakarta.

Read more

Javanese Diaspora Event Jde ke…

Selasa, 18 April 2017 | 08:24 WIB 0 comments
Javanese Diaspora Event Jde ke… Media pastvnews.com, warta lintas sosial (linsos) cara orang mengungkapkan rasa kerinduan, pada tanah kelahiran, tanah leluhurnya, diantaranya  dengan melakukan  temu kangen NGUMPULKE BALUNG PISAH, itulah  tema pertemuan  keluarga  besar  masyarakat Jawa “Javanese Diaspora  Event (JDE) ke 3.

Read more

Sosialisasi Fungsi Masjid 'Dewan…

Senin, 17 April 2017 | 18:37 WIB 0 comments
Sosialisasi Fungsi Masjid 'Dewan… Depok-media pastvnews.com, lintas sosial dan ibadah, fungsi Masjid tidak  hanya sebagai tempat ibadah, masjid  sebagai  wadah pembinaan  mental, dewan masjid  Indonensi,   Ranting  Condongcatur, Depok, Sleman guna meningkatkan dan memupuk rasa silaturahmi sesama pengurus masjid,mushola di wilayah  Condongcatur.

Read more

Karang Taruna Desa Lestarikan Pohon…

Senin, 10 April 2017 | 13:45 WIB 0 comments
Karang Taruna Desa Lestarikan Pohon… Patuk-Pastvews .com, Dalam rangka memperingati Hari Bumi yang akan jatuh pada tanggal 22 April 2017, Karang Taruna Desa Ngoro-oro, Kecamatan Patuk Gunungkidul.

Read more

Geliat Lomba Desa Sidomulyo Godean…

Jumat, 7 April 2017 | 08:41 WIB 0 comments
Geliat Lomba Desa Sidomulyo Godean… Godean-media pastvnews.com, warta lintas sosial yang kesekian kali Desa Sidomulyo Kecamatan Godean maju  dalam lomba desa unggulan se Kabupaten Sleman. Sebagaimana diungkapkan,  Rusto Busono Kades  Sidomulyo dengan segala keterbatasan dan kemampuan maka pemdes bersama masyarakat siap maju dalam lomba desa unggulan yang di ikuti oleh seluruh desa di Kabupaten Sleman.

Read more