Lintas Sosial

Sumur Wakaf Di Bangun Warga Plembutan…

Rabu, 6 Maret 2019 | 22:15 WIB 0 comments
Sumur Wakaf Di Bangun Warga Plembutan… Gunungkidul – PASTVNEWS.COM, Mengurai permasalahan kekeringan di Kabupaten Gunungkidul memang memerlukan waktu yang cukup panjang, karena kekeringan dan krisis air bersih di wilayah ini terjadi hampir di setiap musim kemarau.

Read more

Dukungan Paket Pangan kanggo Pemulung

Senin, 4 Maret 2019 | 20:53 WIB 0 comments
Dukungan Paket Pangan kanggo Pemulung Sleman - media pastvnews.com, 15 tangki panganan panganan disebar menyang desa-desa Pemulung ing Desa Kledokan Babarsari kabupaten Sleman, Minggu sore (3/3).

Read more

Damkar memperagakan penyelmatan…

Minggu, 3 Maret 2019 | 17:16 WIB 0 comments
Damkar memperagakan penyelmatan… Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bantul DIY mengadakan lomba ketangkasan pemadam kebakaran  (damkar) berlangsung di Lapangan Sepakbola Tri Renggo Bantul selama sehari, Minggu (3/3).

Read more

ADAKAN REUNI "EMAS" PARA…

Minggu, 3 Maret 2019 | 15:37 WIB 0 comments
ADAKAN REUNI "EMAS" PARA… Yogyakarta- Media online Pastvnews.com - Lintas Sosial Kemasyarakatan - Untuk memperingati "reuni emas" (ke 50)  para alumni Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta tahun angkatan  tahun 1969, khususnya yang tergabung dalam "MAMAUNGA" atau Mantan Mahasiwa UGM Komplek Ngasem mengadakan bakti sosisal (baksos) dan sejumlah kegiata lain.

Read more

Sering terdesak para pkl perlukan…

Kamis, 28 Maret 2019 | 23:51 WIB 0 comments
Sering terdesak para pkl perlukan… Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Ekonomi - Sering kali terdesak dan dikesampingkan, maka para pedagang Kaki Lima (PKL) di Kabupaten Bantul DIY khususnya dan secara nasional umumnya memerlukan legalitas untuk berdagang dari Pemerintah dan semua pihak.

Read more

Dilepas-Goweser Jogja peduli menuju…

Jumat, 22 Februari 2019 | 21:11 WIB 0 comments
Dilepas-Goweser Jogja peduli menuju… Yogyakarta –Media Pastvnews.com,  lintas sosial bentuk kepedulian untuk masyarakat terdampak tsunami Selat Sunda bisa datang dari mana saja.

Read more

Komunitas Sedakah Bantul Menyambangi…

Kamis, 21 Februari 2019 | 20:52 WIB 0 comments
Komunitas Sedakah Bantul Menyambangi… Bantul Media online Pastvnews.com - Lintas Sosial Keagamaan - Karena keprihatinan terhadap fakta banyak masyarakat yang masih tergolong tidak mampu (miskin), maka sejumlah warga Kabupaten Bantul DIY membentuk sebuah Komunitas Sedekah Bantul.

Read more

900-jiwa di bantul kurang kolori…

Senin, 18 Februari 2019 | 12:22 WIB 0 comments
900-jiwa di bantul kurang kolori… Bantul - Pastvnews.com sebanyak 900 jiwa yang terdiri dari para lansia terlantar dan disabelitas yang tidak  terpenuhi kebutuhan kalorinya ( mengkonsumsi kalori kurang dari 2.100 kalori setiap harinya), 

Read more