Lintas Sosial

Pambudi Dekat Dengan Rakyat Gemar…

Jumat, 21 Juni 2019 | 22:09 WIB 0 comments
Pambudi Dekat Dengan Rakyat Gemar… Bantul - Pastvnews.com, lintas sosial menghibur masyrakat dengan menggelar ragam kegiatan akan menambah warga guyub sehingga akan selaras dengan perkembangan pelestarian kebudayaan.

Read more

Gubernur DIY Sampaikan Pembangunan…

Kamis, 13 Juni 2019 | 18:54 WIB 0 comments
Gubernur DIY Sampaikan Pembangunan… Bantul - Media online Pastvnews.com –warta daerah - Rencana Pembangunan Jalan tol Yogya - Solo, dinilai  perlu ditinjau ulang karena dinilai dan dikhawatirkan akan banyak yang menerjang tempat yang penting diantaranya situs  situs penting di DIY.

Read more

Ikon Bantul Moncer Viral ‘Kini…

Sabtu, 8 Juni 2019 | 13:28 WIB 0 comments
Ikon Bantul Moncer Viral ‘Kini… Bantul-media pastvnews.com lebaran tahun 2019 banyak masyarakat berkunjung dari satu tempat ke tempat lainnya untuk halal bilhalal bersama sanak saudara bahkan relasi mereka sehingga bagi yang lama kurang tersambung kini mulai mengenal di antara mereka.

Read more

Perusahaan Percetakan Tegel Ubin…

Minggu, 2 Juni 2019 | 08:25 WIB 0 comments
Perusahaan Percetakan Tegel Ubin… Berbah -media pastvnews.com, musim THR tunjangan harirya sedang marak di beritakan oleh media, pasalnya kabar THR atau paling kecil bingkisan setiap menejleang lebaran menjadi hal yang menarik untuk di nikmati dan di wartakan,

Read more

Paket Ramadhan 1440 H Tampilkan…

Jumat, 31 Mei 2019 | 20:08 WIB 0 comments
Paket Ramadhan 1440 H Tampilkan… Bantul –Media online pastvnews.com,  dalam rangka memberikan apresiasi kepada para Ustad yang sudah berjasa mengajarkan agama hingga ke pelosok desa.

Read more

Warga prasejahtera, anak yatim-piatu…

Rabu, 29 Mei 2019 | 20:52 WIB 0 comments
Warga prasejahtera, anak yatim-piatu… Yogya-media pastvnews.com, sepekan menuju Hari Raya Idulfitri, umat muslim sedunia biasanya disibukkan dengan menghitung penghasilan yang diperolehnya untuk kemudian ditunaikan sebagai zakat fitrah. Global Zakat-ACT pun menyediakan sarana dan fasilitas untuk umat muslim di Indonesia yang ingin menunaikan zakat fitrah.

Read more

Begini Cara PBIers UMBY Isi Kegiatan…

Minggu, 26 Mei 2019 | 21:26 WIB 0 comments
Begini Cara PBIers UMBY Isi Kegiatan… Bantul-pastvnews.com wartapendidikan. Ngabuburit bisa dilakukan dengan berbagai kegiatan positif. Salah satunya adalah yang dilakukan PBIers Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY).

Read more

Menjelang lebaran Tenaga Kerja…

Sabtu, 25 Mei 2019 | 14:01 WIB 0 comments
Menjelang lebaran Tenaga Kerja… Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah - Perusahaan di Kabupaten Bantul DIY harus memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) Keagamaan kepada para tenega kerjanya. Apabila tidak, maka perusahaan bisa dipersalahkan melanggar ketentuan yang berlaku.

Read more