Kembali Ke Index Video


Natal dan Tahun baru 2022 Kapanewon Mlati Sleman Adakan Apel Siaga

Jumat, 24 Desember 2021 | 19:05 WIB
Dibaca: 428
Natal dan Tahun baru 2022 Kapanewon Mlati Sleman Adakan Apel Siaga
Aparat Pemerintah Kapanewon Mlati Foto bersama Pasukan Relawan. SLEMAN - media Pastvnews.com Dalam rangka mempersiapkan hari Natal dan Tahun baru 2022, kami dari Kapanewon Mlati mengadakan apel siaga bencana dan persiapan pengamanan menyambut hari Natal. Hal itu disampaikan Panewu Mlati Drs. Arifin M Laws kepada media Pastvnews.com   dilapangan Tirtoadi,Mlati Rabu 22 Desember 2021.

Selanjutnya, Arifin mengatakan apel siaga ini sangat penting kita adakan. Mengingat sebentar lagi kita akan menyambut hari Natal dan Tahun baru, oleh karena itu apa bila kita sudah mempersiapkan diri kita tidak kaget lagi apabila ada ganguan hal-hal yang kita tidak kehendaki.

Karena kita sudah siap untuk menghadapinya apabila ada musibah yang datang tiba - tiba, Arifin juga mengatakan apalagi saat sekarang, musin penghujan sudah datang kita harus waspada. Seperti menghadapi banjir angin kencang maupun kewaspadaan gunung merapi karena, yang namanya musibah itu datangnya kita tidak tau  tiba-tiba ada kejadian.

Oleh karena itu pada hari ini kami  mengundang seluruh Relawan yang ada di wilayah Kapanewon  Mlati ini,untuk menyatukan persamaan dalam menghadapi apabila ada bencana alam yang datang kita sudah siap untuk menghadapinya.

Karena yang namanya musibah itu kita tidak tau kapan datangnya, lebih lanjut Arifin mengatakan kami sangat bangga kepada para Relawan.Beliau tanpa lelah walaupun mereka tidak digaji namun semangat juangnya sangat tinggi.

Sementara itu Kepala Jawatan dan Keamanan sekaligus Dansatgas Relawan Mlati Drs. Jaka Susanta menambahkan pada hari ini kami bekerja sama dengan polsek, koramil, puskesmas dan seluruh, Organisasi kemanusian yang tidak bisa saya sebut namanya satu persatu.

Kami sangat berterimakasih dan senang atas kehadiran teman - teman ini. Semoga dengan adanya kebersamaan itu apapun permasalahan bisa kita atasi, Jaka juga menuturkan apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi Natal bagi saudara kita yang ber'agama Kristen maupun khatolik mereka akan merayakan hari Natal dan beribadah di gereja masing - masing.

Ini yang harus kita kawal bersama, agar bagi yang melaksanakannya merasa nyaman dan tenang kita tidak boleh ada ganguan kamtibmas yang meresahkan masyarakat dalam menjalankan kegiatan sehari hari,maka dengan itu pada sore ini semua pasukan maupun para Relawan kita adakan apel siaga terang di Jaka. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi