Lintas Sosial

Kemiskinan Masih Menjadi Masalah…

Selasa, 4 Desember 2018 | 12:26 WIB 0 comments
Kemiskinan Masih Menjadi Masalah…  Bantul - Pastvnews.com. media online. Lintas sosial. Angka kemiskinan di masih menjadi masalah serius dan harus ditekan agar  menurun sesuai dengan fungsi Pemda yaitu menanggulangi secara bersama untuk memenuhi agar masyarakatnya tidak miskin.

Read more

Gotong Royong Membuat Awet Muda…

Selasa, 4 Desember 2018 | 10:37 WIB 0 comments
Gotong Royong Membuat Awet Muda… Sleman-media pastvnews.com, jangan sepelekan gotong royong sebab kegaiatn ini akan membuat awet muda selain menjadi bagian kemasyarakatan untuk saling kumpul dalam membangun desa dengan gotong royong pekerjaan kampung akan terasa ringan.

Read more

Lha Ini Pendaftaran Tanah Sistim…

Senin, 3 Desember 2018 | 17:14 WIB 0 comments
Lha Ini Pendaftaran Tanah Sistim… Bantul - Pastvnews.com -media onlne  warta lintas sosial Kabupaten Bantul D I Istimew Yogyakarta (DIY) melalui Badan  Petanahan Nasional (BPN) telah siap melaksanakan program dari Pemerintah berupa pensertifikatan tanah warga melalui Pendaftaran Tanah Sistim Lengkap (PTSL) untuk pelaksanan tahun 2019.

Read more

Inspirasi Sumur Wakaf Ustman Bin…

Kamis, 29 November 2018 | 19:09 WIB 0 comments
Inspirasi Sumur Wakaf Ustman Bin… Media online pastvnews.com, lintas sosial dan ibadah, artikel ini masih berkaitan dengan judul yang sama dan tetapi menjadi seri II. Setelah akad dilakukan, Utsman segera mengumumkan kepada penduduk Madinah bahwa sumur Raumah dapat dikonsumsi secara gratis.

Read more

Saryanto Blawong Tokoh Masyarakat…

Kamis, 29 November 2018 | 08:25 WIB 0 comments
Saryanto Blawong Tokoh Masyarakat… Bantul - Pastvnews.com- media online - Lintas profil. Saryanto mantan Dukuh Blawong yang juga tokoh masyarakat dan dalam tqhun politik kini maju sebagai caleg partai Gerindra DPRD Kabupaten Bantul D.I Yogyakarta, dia tercatat aktif menghadiri berbagai kegiatan masyarakat.

Read more

Prabowo Subianto dan Titik Suharto…

Rabu, 28 November 2018 | 14:00 WIB 0 comments
Prabowo Subianto dan Titik Suharto… Jogjakarta media online pastvnews.com, ribuan warga memadati dalam dan luar gedung sasono hinggil alaun alun selatan Jogja Rabu 28 November 2018. Prabowo Subianto  bersama tim dan tokoh kenamaan nasional  hadir dalam acara hingga usai untuk mengusung dan mendukung Capres agar makin mendapat amunisi yang kuat.

Read more

Pendaftaran Penduduk Di Bantul…

Selasa, 27 November 2018 | 21:37 WIB 0 comments
Pendaftaran Penduduk Di Bantul… Bantul - Pastvnews.com media online. Lintas Daerah - Pemerintah Desa (Pemdes) Wirokerten Kecamatan Banguntapan Kabupaten Bantul D I Yogyakarta (DIY) menggalakkan sosialsasi tentang kependudukan karena khawatir akan terjadinya perpindahan penduduk tidak terpantau oleh pemdes  para pamong dan masyarakat.

Read more

Jiyono Lurah Mangunan Ngantor Perdana…

Kamis, 22 November 2018 | 23:43 WIB 0 comments
Jiyono Lurah Mangunan Ngantor Perdana… Dlingo-media online pastvnews.com, pasca di lantiknya lurah desa di Kabupaten Bantul 21 /11/2018 para kades yang di lantik tanggal 22 langsung pada ngantor di balai desa masing -masing.

Read more