Kembali Ke Index Video


Workshop Kreativitas Pemuda Inspirasi Mengintip Lapangan Kerja

Minggu, 23 Mei 2021 | 18:00 WIB
Dibaca: 427
KREATIVITAS PEMUDA MELIRIK USAHA BUKA LOKAKARYA

Sleman- media pastvnews.com, workshop Kreativitas Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga tahun 2021 berlangsung selama 2 hari kemudian ada pemateri dari berbagai bidang  sesuai bidang yang sedang di gemari parapeserta.

Sementara itu pembicara dari Dinas yogyakarta, mengtakan DIY memiliki  5 kenungguoan yakni pendidikan wisata dan budaya serta kreatifitas sehingga ini memangistimewa. tim red tim red

Kreativitas Grafika, yaitu Desain Grafis Fotografi, Kreativitas Kriya, yaitu Pengenalan Dasar Teknik Jumputan dan Batik. Bidang musik yaitu, membuat lirik, mengaransemen lagu, menentukan chord, dan notasi.

Bidang Kuliner, pembuatan Gudeg Sinuwun, Sayur Lombok Ijo, sayur Brongkos, dan Ayam Ingkung.

Tujuan yang hendak dicapai dari penyelenggaraan workshop ini adalah menumbuhkan semangat wirausaha dikalangan pemuda melalui pemberdayaan pemuda kreatif.

Mengingat kondisi yang masih dalam masa pandemi Covid-19, jumlah pesertanya Dalam hal ini pelaksanaan kegiatan ini dilakukan dalam metode Hybrid, dimana peserta hadir melalui luring dan daring.  Peserta yang hadir berasal dari unsur komunitas pemuda kreatif yang berasal dari Yogyakarta  tim red .

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi