Kembali Ke Index Video


Masjid Agung Dr. Wahidin Soediro Hoesoedo Sleman Di Semprot Disinfektan

Minggu, 22 Agustus 2021 | 09:30 WIB
Dibaca: 917
Tim Velox BIN, Bastu Tri Wicaksono saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus Masjid Agung Dr. Wahidin Soediro Hoesoedo Sleman.

Sleman - media Pastvnews.com Tim Velox BIN kembali bekerja untuk kegiatan di Kabupaten Sleman salah satunya  menargetkan Masjid  untuk melakukan sosialisasi edukasi Covid- 19, melakukan penyemprotan disinfektan, juga pemberian bantuan yang di laksanakan di Masjid Agung Dr. Wahidin Soediro Hoesoedo Sleman, Sabtu 21 Agustus 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tim ( KATIM)  Velox BIN, Bastu Tri Wicaksono, Tim medis Velox BIN, Dr. Jarez beserta tim velox BIN lainnya, Takmir Masjid, H. Agaerul, pengurus masjid juga perwakilan dari masyarakat sekitar.

Sosialisasi edukasi yang bertemakan "Adaptasi Kebiasaan Baru"  yang di pandu oleh Tim medis Velox BIN, Dr. Jarez. Materi yang disampaikan kepada peserta dalam kegiatan tersebut yaitu ada kaitannya mengenai  Prokes , mengenai vaksinasi  juga jenis- jenis vaksin,  Kemudian juga dijelaskan  yang boleh di vaksin dan yang tidak di vaksin. Selain itu juga dilakukan penyemprotan disinfektan.

Ketua Tim Velox BIN, Bastu Tri Wicaksono kepada media Pastvnews menyampaikan tujuannya sosialisasi edukasi yang di menyasar di Masjid Agung Dr. Wahidin Soediro Hoesoedo Sleman, agar nantinya Masjid tersebut juga bisa membantu  mensosialisasikan kembali kepada jama'ah masjid tersebur ini terkait dengan pentingnya prorokol kesehatan selama pandemi

Selain itu juga untuk mensosialisasikan yang terkait dengan vaksinasi.  Tentunya kita berharap agar pandemi lebih cepat dapat dikendalikan, sehingga melalui Masjid Agung Dr. Wahidin Soediro Hoesoedo Sleman ini kita memberikan sosialisasi edukasi saat pandemi

Masyarakat  juga diharapkan agar bisa mengikuti untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan beribadah. Tim Velox BIN selain memberikan sosialisasi edulasi juga memberikan bantuan berupa player elektric, simbolis marker, vitamin, handsanitazer serta memberikan cairan disinfektan  untuk penyemprotan.

Kegiatan sosialisasi dan edukasi ini menyasar di tasilitas umum seperti terminal Jombor, kemudian kita juga akan melakukan penyemprotan di pasar Pakem. Untuk yang terakhir kita juga melaksanakan kegiatan di tempat wisata Jogja Bay merupakan salah satu Icon wisata di Kabupaten Sleman atau wilayah Jogja ini, pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Takmir Masjid Agung Sleman, H. Agaerul menyampaikan dengan kegiatan sosialisasi edukasi Covid- 19 ,Adaptasi Kebiasaan Baru yang diselenggarakan oleh Tim Velox BIN,  Pertama kami mengucapkan terima kasih kepada Tim Velox BIN yang telah menyelenggarakan soasialisasi edukasi tersebut.

Kemudian kontaminasi terkait dengan pengendalian terutama di Sleman ini sangat membantu sekali, terkait dengan penanganan Covid isoman, terkait dengan vaksin sehingga masyarakat tidak ragu-ragu dengan vaksin sendiri.

Semakin lengkaplah pengetahuan pengurus takmir juga masyarakat sekitar H.Agaerul berharap semoga dengan sosialisasi ini semakin bisa membuka masyarakat terkait dengan vaksin maupun penanganan isolasi mandiri di lingkungan masyarakat, harapnya.Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi