Kembali Ke Index Video


Warga Ngoro-oro Patuk Gunungkidul Geger Adanya 2 Mobil Misterius Terparkir Di Teras Rumah

Senin, 21 Februari 2022 | 19:02 WIB
Dibaca: 11584
2 UNIR MOBIL PARKIR MISTERIUS

Gunungkidul media pastvnews.com, warga masyarakat kalurahan Ngoro Oro terutama di padukuhan Gembyong dan Klegung  terkeut dengan kemunculan 2 mobil yang parkir tanpa di undang.

Dua unit mobil  parkir misterius yang masuk di padukuhan Gembyong Ngoro oro Patuk kabupaten Gunungkidul Ahad 20 Februari 2022 hingga jkini hangat jjadi perbincangan warga setempat.

Kendaraan tersebut membuat gempar warga sekitar karena mobir parkir  sekitar subuh pagi hari.

Salah satu petani warga RT 09 gembyong Bapak  Diyo saat di konfirmasi diirinya mengaku tidak tahu asal mula mobil justru dikira  itu keluarga dari  Jakarta yang sedang pulang kampung.  karena tidak menaruh curiga maka saat dirinya mau pergi ke sawah untuk bertani juga tidak bertanya.

Sementara itu dukuh  Gembyong dan Klegung saat Ditanya juga tidak tahu, saya no komentar dan mengetahui ada kabar horeg dua unit mobil misterius  itu yang berada di lokasi  milik warga di kabari warga dari 2 dusun sehingga saya melihatnya bareng bareng.

Menurut sejumlah aktifis  yang tergabung dalam tim ormas pencari mobil saat itu mengatakan. memang mendeteksi kendaraan dengan peralatan GBS kemudian kendaraan ada di lokasi ini.

Maka kami langsung meluncur sejak jam tujuh pagi bersama rombongan dan berhasil menemukan mobil yang kami cari yakni mobil Jazz warna merah AB 1525 EQ dan mobil  yang satunya AB 1279 LG. Kata, Edo di amieni Bapak Tapir.

Setelah kami ketemukan dan kunci terpegang sebagian dari rumah maka kami kemudikan ke arah jogja. Mobil ini   milik Joko dengan alamat karanggede Bantul. Pencuri sedang dalam pengejaran, yang jelas mobil itu rentalan ‘Pungkasnya. Ed/tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi