Kesehatan

Kasus DBD Kecamatan Nglipar Menurun

Rabu, 12 Oktober 2016 | 06:35 WIB 0 comments
Kasus DBD Kecamatan Nglipar Menurun Nglipar-media Pastvnews.com-Seperti yang sudah kita ketahui, kasus penderita Demam Berdarah Dengue (DBD) yang disebabkan oleh gigitan nyamuk aedes aegepty di wilayah Gunungkidul cenderung naik, dari data Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul, sampai kwartal II dan ke III naik 2x lipat.

Read more

DBD Meningkat 2x Lipat, DPRD Minta…

Jumat, 7 Oktober 2016 | 23:44 WIB 0 comments
DBD Meningkat 2x Lipat, DPRD Minta… Media Pastvnews.com-Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) disebabkan oleh gigitan nyamuk aedes aegypty yang mengakibatkan penderita bisa sampai meninggal dunia.

Read more

TIPS PEMBRANTASAN NYAMUK AEDES…

Sabtu, 23 Juli 2016 | 16:48 WIB 0 comments
MEDIA PASTVNEWS.COM, WARTA KESEHATAN TEMPAT minuman burung,ban-ban  bekas  atau tempat  genangan air  atau  tempat penampungan air lainnya  di rumah sering menjadi  penyebab berkembang biaknya nyamuk  Aedes  Aigypti.Nyamuk ini  mudah  berkembng biak dengan cepat  di daerah  yang panas dan lembab. Nyamuk betina  senang pada tempat  di sekitar rumah tempat pemukiman  dan bisa terbang mencapai radius 300 – 400 meter.

Read more

DI SLEMAN KASUS DEMAM BEDARAH MASIH…

Sabtu, 23 Juli 2016 | 16:46 WIB 0 comments
RENDAHNYA   tingkat kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan menjadi salah satu penyebab naiknya   jumlah penderita  demam berdarah dengue (BDB).Di samping  factor  cuaca, musim  kemarau basah yang kadang saja  turun  hujan menjadi dampak  naiknya jumlah penderita  demam berdarah .Hal tersebut  diungkapkan, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Sleman  Mafilindati Nuraini.

Read more

DB MENYERANG SEMENREJO, PULUTAN,…

Minggu, 5 Juni 2016 | 19:59 WIB 0 comments
DB MENYERANG SEMENREJO, PULUTAN,… Wonosari-PASTVNEWS.COM, Penyakit demam berdarah yang disebabkan oleh yamuk aedes aegypti, mulai menyerang di Gunungkidul, seperti yang terjadi di Dusun Semenrejo, Pulutan, Wonosari, Gunungkidul.

Read more

MENYONGSONG RAMADHAN KPP PRATAMA…

Jumat, 3 Juni 2016 | 19:02 WIB 0 comments
MENYONGSONG RAMADHAN KPP PRATAMA… Wonosari-Pastvnews.com Dalam kerangka untuk menyambut datangnya bulan ramadhan 1437 H, KPP Pratama Wonosari mengadakan jalan sehat ceria, Jum’at, 03/06/2016.

Read more

Rs. Siloam Sosialisasi Deteksi…

Selasa, 31 Mei 2016 | 17:03 WIB 0 comments
Rs. Siloam Sosialisasi Deteksi… Jambi--pastvnews.com, Saat ini, kanker payudara merupakan penyebab kematian kedua akibat kanker pada wanita. Hal ini dikatakan dr.Benny Hartono, Sp.B Rs. Siloam Hospitals Jambi Kamis(26/05/2016) bersama para insan media cetak dan elektronik.

Read more

Saatnya Manfaatkan Herbal Untuk…

Rabu, 27 April 2016 | 05:55 WIB 0 comments
Saatnya Manfaatkan Herbal Untuk… MEDIA PASTVNEWS.COM, Alam Indonesia kaya akan tumbuh-tumbuhan yang memberi manfaat untuk kesehatan. Sayangnya belum yang banyak masyarakat memanfaatkan tumbuh-tumbuhan ini sebagai obat herbal.

Read more