Kesehatan

Program Inovasi Penundaan Nikah…

Senin, 1 Mei 2017 | 23:40 WIB 0 comments
Program Inovasi Penundaan Nikah… Gedangsari-Pastvnews.com--Patut di cacat dengan baik untuk Gunungkidul, pasalnya baru-baru ini Gunungkidul mendapatkan apresiasi  karena masuk Top 99 terkait dengan  program inovasi penundaan pernikahan di usia dini, bersama drg. Diah Mayun dari Puskesmas Gedangsari II ke Jakarta dalam rangka untuk memaparkan sekaligus menerima penghargaan terkait  program inovasi tersebut.

Read more

Gawat Nich Penyakit Kencing Tikus…

Sabtu, 22 April 2017 | 07:46 WIB 0 comments
Gawat Nich Penyakit Kencing Tikus… Ngawen-Pastvnews.com, gawat tikus penebar virus membuat gundah warga Gunungkidul, ya kabar yang satu ini merupakan kabar kesehatan, salah satu penyakit Leptospirosis atau dikenal dengan penyakit kencing tikus ‘trend menjadi pembicaraan warga dan para dokter.

Read more

Indonesia Berupaya Terbebas Dari…

Rabu, 12 April 2017 | 07:43 WIB 0 comments
Indonesia Berupaya Terbebas Dari… Media –warta digital lintas sosial lebih dari 7 tahun Yayasan Tahija melakukan penelitian yang  bergerak dalam memerangi  penyakit  demam  berdarah dengue (DBD).

Read more

Soft opening apotek 3p berjejaring…

Senin, 3 April 2017 | 15:13 WIB 0 comments
Soft opening apotek 3p berjejaring… Umbulharjo media pastvnews.com,  Sebanyak 87 persen umat Islam selama ini hanya sebagai penonton,padahal kebutuhan akan kesehatan merupakan kolektif bagi kaum muslimin,agar dapat melaksanakan ibadah dengan maksimal.

Read more

Serangan Tikus Meraja Lela, Mengerikan…

Kamis, 30 Maret 2017 | 23:20 WIB 0 comments
Serangan Tikus Meraja Lela, Mengerikan… Wonosari-media Pastvnews - Serangan hama tikus 2 tahun terakhir ini di Gunungkidul semakin meraja lela sehingga petani hampir semua wilayah mengeluhkan serangan hama tikus ini. Dampak dari perkembangan hama tikus yang luar biasa ini sehingga sejumlah nyawa terenggut dan semakin bertambah akibat bakteri leptospira yang ditularkan oleh tikus.

Read more

Warga Pilangrejo Cegah Penyebaran…

Sabtu, 25 Maret 2017 | 06:41 WIB 0 comments
Warga Pilangrejo Cegah Penyebaran… Nglipar, Pastvnews - Warga Desa Pilangrejo Kecamatan Nglipar, Kabupaten Gunungkidul baru-baru ini membersihkan sawah yang diindentifikasi mengandung bakteri Laptospirosis. sejumlah pengamat dalam bulandi  ini masyarakat diresahkan dengan wabah penyakit kencing tikus atau leptosirosis.

Read more

PEMDA DIY ADAKAN SOSIALISASI GIZI,ASI,ANTI…

Jumat, 17 Maret 2017 | 08:43 WIB 0 comments
PEMDA DIY ADAKAN SOSIALISASI GIZI,ASI,ANTI… Media pastvnews.com, Kebutuhan Gizi padaan akerat kaitannya dengan asupan makanan  yang diterima anak sejak dalam kandungan hingga anak tumbuh menjadi remaja.Gizi terbaik adalah dengan  memberikan ASI. ASI  memberikan seperangkat perlindungan,terhadap penyak itakut, maupun kronis.

Read more

PDB meningkat, dari 54,69 persen…

Selasa, 28 Februari 2017 | 23:24 WIB 0 comments
PDB meningkat, dari 54,69 persen… Media pastvnews.com, Satu orang yang berpenghasilan harus  menanggung 3-4  orang yang non  produktif ditambah  harus membantu 2-3 orang yang setengah  produktif. Sebagai isu klasik, soal lapangan  kerja dan pengangguran.

Read more