Kesehatan

Saatnya memiliki apoteker sendiri…

Minggu, 30 Agustus 2015 | 08:56 WIB 0 comments
Saatnya memiliki apoteker sendiri… Media-PASTVNEWS.COM, warta kesehatan Keberadaan apoteker selama ini seolah hanya menjadi orang kedua. Padahal peran seorang apoteker tidak kalah pentingnya dengan dokter. Karena apotekerlah orang yang memahami kebutuhan pasien di saat orang yang sedang sakit memerlukan obat.

Read more

Rakyat Berhak Mendapatkan Jaminan…

Sabtu, 6 Juni 2015 | 10:04 WIB 0 comments
Rakyat Berhak Mendapatkan Jaminan… Jogjakarta-PASTVNEWS.COM, Dari 3.737 perusahaan yang di Yogyakarta saat baru baru terdaftar sebanyak 1.867 perusahaan yang tercatat dalam Badan Pelaksana Jaminan Sosial (BPJS) DIY.

Read more

Waspada Tiga Wilayah Depok Mlati…

Selasa, 5 Mei 2015 | 22:06 WIB 0 comments
Waspada Tiga Wilayah Depok Mlati… Sleman - PASTVNEWS.COM, Narkoba membahayakan tubuh dan kesehatan bagi manusia penggunapun akan meresahkan masyarakat, sehingga harus di berantas agar pengedar tidak leluasa mengusai calon pemakai hingga menjadi mafia narkoba.

Read more

Modalan Jogoragan di kepung asap…

Minggu, 15 Februari 2015 | 07:31 WIB 0 comments
Modalan Jogoragan di kepung asap… Bantul-pastvnews.com Minggu pagi 15 februari 2015  jam 06.00 wib warga padukuhan modalan Jogoragan Banguntapan menjamur di halaman rumah masing-masing untuk menghindari asap.

Read more

Jamu Indonesia Kalah Bersaing Dengan…

Rabu, 3 Desember 2014 | 19:30 WIB 0 comments
Jamu Indonesia Kalah Bersaing Dengan… Jogjakarta-PASTVNEWS.COM, Jamu merupakan warisan budaya nenek moyang dan juga merupakan kearifan lokal Indonesia, selain itu jamu juga terbukti memiliki khasiat untuk kesehatan yang sangat tinggi.

Read more

SOHO Peduli Kesehatan, Adakan Pengobatan…

Sabtu, 18 Oktober 2014 | 13:40 WIB 0 comments
SOHO Peduli Kesehatan, Adakan Pengobatan… Pastvnews.Com, Diadakannya pengobatan gratis yang dilakukan beberapa perusahaan merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam mensehatkan masyarakat,apalagi kesehatan merupakan modal dasar, Oleh karenanya hal ini harus didukung dan diharapkan akan semakin kegiatan serupa di Yogyakarta.

Read more

Senam Keluarga Lansia Dusun Modalan…

Rabu, 2 April 2014 | 15:37 WIB 0 comments
Senam Keluarga Lansia Dusun Modalan… Bantul-Media TV online PAS TV NEWS.COM, Puluhan ibu - ibu usia lanjut (LANSIA) Rabu 2 April 2014 hadir memeriahkan acara dalam penyambutan kedatangan tim penilai dari DIY.

Read more

Madu lanceng berkasiat sembuhkan…

Sabtu, 8 Februari 2014 | 08:07 WIB 2 comments
Madu lanceng berkasiat sembuhkan… PASTVNEWS.COM, beternak lebah bisa menjadi kaya bila menghasilkan madu yang kualitas, namun bila induk tidak di rawat maka kemungkinan akan ngentup (menyengat pemiliknya).

Read more