Kesehatan

Penyemprotan Desinfektan Ruang…

Jumat, 20 Maret 2020 | 21:53 WIB 0 comments
Penyemprotan Desinfektan Ruang… Bantul – PASTVNEWS.COM, warta kesehatan, Penyemprotan desinfektan di ruang publik untuk seterelisasi virus Corono (covid) -19 di Bantul DIY telah dimulai per Jumat (20/3/2020) dan hingga beberapa hari mendatang.

Read more

BANTUL GALAKKAN PSN BESAR BESARAN

Rabu, 19 Februari 2020 | 07:17 WIB 0 comments
BANTUL GALAKKAN PSN BESAR BESARAN Bantul - Media online Pastvnews.com - Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta menggalakkan pemberantasan sarang nyamuk (PSN)  secara besar besaran hingga ke setiap rumah dilakukan oleh masyarakat bersama dengan pemerintah kabupaten ini.

Read more

Reflexology Shiatsu Massage Metode…

Minggu, 16 Februari 2020 | 13:51 WIB 0 comments
Reflexology Shiatsu Massage Metode… Sleman-pastvnews.com aneka warta kesehatan. Shiatsu massage bagi sebagian orang masih menjadi metode pengobatan yang dianggap kurang menarik. Padahal Shiatsu massage dapat mengatasi berbagai gangguan. Seperti sulit tidur hingga mengatasi pembengkakan sendi.

Read more

Waspadai Virus Corona Dinkes Magelang…

Rabu, 12 Februari 2020 | 19:10 WIB 0 comments
Waspadai Virus Corona Dinkes Magelang… Magelang-pastvnews.com, Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, hingga sekarang masih mewaspadai virus corona, agar tidak masuk di wilayah Magelang.

Read more

Lindungi Umatnya, Muhammadiyah…

Sabtu, 25 Januari 2020 | 10:37 WIB 0 comments
Lindungi Umatnya, Muhammadiyah… Yogyakarta-pastvnews.com. Tren penggunaan vape atau rokok elektronik kian mengkhawatirkan. Di mana anak-anak dan remaja mulai menjadi perokok. Rokok elektronik dan rokok konvensional haram hukumnya.

Read more

dr Adhi Sukses Mewujudkan Cita-Cita…

Kamis, 16 Januari 2020 | 21:58 WIB 0 comments
dr Adhi Sukses Mewujudkan Cita-Cita… Magelang-media pastvnews.com : Gayung bersambut, disaat sang ibundanya bercita-cita ingin memiliki usaha di bidang kesehatan yang bisa membantu masyarakat, dr Prakoso Adhi Wibowo, Sp.OG  justru mendapat kemudahan meraih studinya.

Read more

Pustu Caruban Ngluwar Magelang…

Senin, 30 Desember 2019 | 19:17 WIB 0 comments
Pustu Caruban Ngluwar Magelang… Magelang, Media PASTVNEWS.com : warta kesehatan, keberadaan Pustu Caruban, Blongkeng Ngluwar, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah yang sempat menjadi perbincangan dan keluhan warga gara-gara jarang difungsikan, kemudian di sorot warga dan di muat media,, kini mendapat perhatian dari Pemerintah setempat.

Read more

Hati-Hati, Penyakit DMD/BMD Bisa…

Jumat, 18 Oktober 2019 | 13:20 WIB 0 comments
Hati-Hati, Penyakit DMD/BMD Bisa… Sleman-Pastvews.com warta kesehatan Penyakit distrofi otoyDuchernne dan Becker Duchennne Muscular Dystrophy – DMD dan Backer  Muscular Dystrophy – BMD, merupakan penyakit otot turunan tersering. Di mana penyakit ini mempengaruhi 1 per 3,500 kelahiran bayi laki-laki.

Read more