Kembali Ke Index Video


Bantuan ke Posko Terpadu Pencegahan Covid Terus Mengalir

Senin, 27 April 2020 | 22:35 WIB
Dibaca: 646
Bantuan ke Posko Terpadu Pencegahan Covid Terus Mengalir
POSKO BANTUAN TERPADU

Bantul – PASTVNEWS.COM, Bantuan dari berbagai pihak ke Posko Terpadu Penanganan dan Pencegahan Covid -19 Pemerintah Kabupaten Bantul terus mengalir.

Pamantauan awak media, Senin (27/4/2020), menunjukkan, yang pada hari ini menyalurkan bantuan dua diantaranya Gapensi Bantul dipimpin oleh Ketuanya Wennas Adjisoko dan diikuti pengurus lainya. Bantuan diterima oleh Bupati Drs H. Suharsono

 Bantuan yang kini diberikan antara lain  beberapa ADP dan perlengkapan rumah tangga diantaranya selimut dan lainya. Ini diharapkan bisa bermanfaat",  kata Wennas tanpa menyebutkannya secara rinci bantuanya.

Sementara pada kesempatan sama juga  diserahterimakan  bantuan berupa sejumlah perlengkapan sehari hari diantanya berupa selimut, sabun dan handuk dari Kagama oleh sejumlah perwakilan yang ditunjuk.Pada kesempatsn itu, Suharsono selaku Bupati, menyatakan, pihaknya mengucapkan tereima kasih kepada berbagai pihak atas kepeduliannya terhadap Bantul.

Menurut Asek II Bantul Bambang Guritno, posko ini pada dasarnya selalu siap untuk menerima donasi bantuan dari manapun.

Posko ini mulai dibuka dan langsung beroperasi pada 16/4 /2020. Para petugas yang terlibat dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diantaranya BPBD, Dinkes dan Satpol PP maupun dari TNI  serta Kepolisian", lanjut Bambang .

Menurutnya, masyarakat yang menyumbangkan sesuatu diantaranya sembako, APD, obat-obatan dan lainnya bisa melalui posko ini dan para petugas yang ada siap melanjutkan pendonasian sumbungan ke sasaran. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi