Kesehatan

Yuk Lawan Penyakit Diabetes

Senin, 11 April 2016 | 08:01 WIB 0 comments
Yuk Lawan Penyakit Diabetes Media pastvnews.com Meski bukan penyakit menular, Diabetes Melitus, merupakan salah satu jenis penyakit yang perlu diwaspadai, Karena berdasarkan Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) tahun 2007.

Read more

Anak semata wayang sejak lahir…

Jumat, 1 April 2016 | 10:02 WIB 0 comments
Anak semata wayang sejak lahir… Wukirsari-media online pastvnews.com, Bapak Hadi salah satu warga Nogosari 2 di sisi timur desa Wukirsari Imogiri, di rumahnya yang sederhana merenda usaha tukang kayu bahkan buruh untuk mencukupi kehidupan keluarga.

Read more

PDGI Pecahkan Rekor Muri, Gagal…

Sabtu, 19 Maret 2016 | 08:18 WIB 0 comments
PDGI Pecahkan Rekor Muri, Gagal… Jambi--media online pastvnews.com, Memperingati hari kesehatan gigi dan mulut se dunia atau disebut juga World Oral Health Day, Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Jambi bersama Pemerintah Provinsi Jambi menggelar sikat gigi bersama dalam memecahkan guinnes Book Of Record yang di lakukan serentak se Indonesia.

Read more

DEMAN BERDARAH GUNUNGKIDUL BULAN…

Kamis, 25 Februari 2016 | 06:24 WIB 0 comments
DEMAN BERDARAH GUNUNGKIDUL BULAN… Gunungkidul-media poastvnews.com, Menurut hasil data yang masuk ke Dinas Kesehatan Gunungkidul, masyarakat yang terjangkit virus demam berdarah bulan ini sudah turun drastis. Peryataan itu dikatakan Dr. Sumitro,Kabag penyakit menular, Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul diruang kerjanya, Selasa, 23/02/2016.

Read more

Tips menjaga stamina tubuh dengan…

Senin, 1 Februari 2016 | 06:42 WIB 0 comments
Tips menjaga stamina tubuh dengan… Redaksi-media pastvnews.com, menjaga kesehatan agar tetap bugar sangtalah penting, apalagi usia semakin tua maka perlu perawatan yang baik agar stamina tubuh tetap prima, tentu ini sangat berbeda dengan yang masih usia muda atau masih dalah usia pertumbuhan.

Read more

Potensi kampung madu kedungpoh…

Kamis, 28 Januari 2016 | 21:00 WIB 0 comments
Potensi kampung madu kedungpoh… Media warta digital pastvnews.com, Seiring perkembangan jaman yang cukup modern di segala bidang, baik fisik maupun non fisik, membuat hampir semua orang  berlomba-lomba untuk mengikuti perkembangan jaman tersebut.

Read more

Cegah Sakit Gigi, Pepsodenst Gelar…

Senin, 19 Oktober 2015 | 07:44 WIB 0 comments
Cegah Sakit Gigi, Pepsodenst Gelar… Media online pastvnews.com, Dalam upayanya turut meningkatkan kesehatan gigi dan mulut masyarakat Indonesia, untuk ke lima kalinya Unilever melalui brand Pepsodenst bekerjasama dengan Persatuan Gokter Gigi Indonesia ( PDGI) dan Asosiasi Fakultas Kedokteran Gigi Indonesia (AFDOKGI) mengelar pemeriksaan gigi dan mulut secara gratis.

Read more

Budayakan Hidup Bersih Dengan Cuci…

Kamis, 3 September 2015 | 17:39 WIB 0 comments
Budayakan Hidup Bersih Dengan Cuci… Media-PASTVNEWS.COM, warta ksehatan tangan merupakan salah satu anggota tubuh yang kita yang memperlancar segala aktivitas kehidupan kita. Mulai dari bangun tidur hingga menjalankan pekerjaan, tangan atau jari-jari kita, selalu berperan dan selalu difungsikan.

Read more