Kembali Ke Index Video


Klinik Utama Damai Sejahtera Melayani Untuk Semua

Kamis, 17 Mei 2018 | 16:28 WIB
Dibaca: 24
Klinik Utama Damai Sejahtera Melayani Untuk Semua
BP. KAMTO SH. RESMIKAN KLINIK KESEHATAN

Sleman media online pastvnews.com warta seputar kesehatan, Kabupaten Sleman ada 28 rumah sakit, 25 puskesmas  yang terakreditasi, puskesmas pembantu 76 buah, kesemuanya itu menjadi bentuk pelayanan  kesadaran untuk  mendapatkan kesehatan  di Sleman cukup relatif maju, dan di Sleman menjadi rujukan nasional orang untuk berobat.

Dana BPJS yang dibayarkan untuk Kabupaten Sleman, BPJS  dan  BPJS untuk diberikan ke rumah sakit yang ada di Kabupaten Sleman hampir  tiga kali lipat.

Hal demikian  disampaikan  Bupati Sleman Sri Purnomo saat pembukaan Klinik  Utama  Damai Sejahtera, Jalan Damai  12 Sinduharjo, Ngaglik, Sleman.(16/5)

Menurutnya,  dengan  dibukanya klinik umum dan klinik hemodialysis atau dikenal dengan  sebagai klinik  untuk cuci darah, akan memberi pelayanan kesehatan masyarakat.

Di tengah maraknya masyarakat yang berobat di luar negeri,  ternyata di Sleman memberi jawaban, ternyata  mayarakat Indonesia masih banyak yang memilih  rumah sakit  di Sleman sebagai  tempat rujukan pemeriksaan kesehatan.

Dengan  didirikan  Klinik Umum dan  Klinik dialisis, akan semakin melengkapi pelayanan kesehatan di Kabupaten Sleman.”ungkap Bupati. Usai pembukaan, melakukan peninjauan kesiapan dan peralatan kesehatan di lantai dua, peralatan   pencuci darah, ruang administrasi,pemeriksaan gigi dsb.

Sementara itu Komisaris Utama Klinik Utama Damai Sejahtera, Sukamto,S.H memaparkan klinik ini hadir turut berpartisipasi  dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat. Oleh karenanya pihaknya siap melayani selama 24 jam dengan didukung tenaga profesionalis  yang ahli dibidangnya seperti  dokter umum maupun dokter specialis.Serta dukungan peralatan yang memadai.

Dengan peralatan yang canggih, dan tenaga medis yang profesional kami siap melayani  24 jam. Kami siap  melayani  semua lapisan masyarakat, melayani  untuk semua. “ ungkap  Sukamto yang  siap  maju dalam  DPD RI 2019 mendatang. Isan riyanto




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi