Kembali Ke Index Video


WIDYA SRI ASTUTI RAIH HADIAH I MOBIL MITSUBHISI XPANDER DARI BPD

Selasa, 1 Februari 2022 | 07:19 WIB
Dibaca: 401
WIDYA SRI ASTUTI RAIH HADIAH I MOBIL MITSUBHISI XPANDER DARI BPD
Pemimpin Cabang Bank BPD DIY Cabang Sleman, Efendi Sutopo Yuwono saat menyerahkan Hadiah I Mobil Mitsubishi Xpander kepada Widya Sri Astuti.

SLEMAN- media PASTVNEWS.COM Dengan prokes yang ketat, Bank BPD DIY Cabang Sleman pada tanggal 29 Januari 2022 menyelenggarakan Penyerahan Hadiah Undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas di Lapangan Barak Akhir Watuadeg Purwobinangun Pakem Sleman.

Dengan gelaran acara yang dikemas dalam bentuk Pesta Rakyat yang sekaligus bertujuan untuk melestarikan kesenian daerah berupa Pentas Jathilan dan juga dukungan kepada UMKM sekitar untuk kembali menjual produknya melalui Bazaar dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Panewu Pakem, Kapolsek Pakem, Danramil Pakem, Lurah Purwobinangun, Ketua Forkom Sarwo Mumpuni dan perangkat pemerintahan setempat ( Dukuh, RT, RW ).

Keberuntungan mendapatkan Hadiah I berupa mobil Mitsubishi Xpander kali ini diraih  oleh  seorang Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Pakem bernama Ibu Widya Sri Astuti.

Bagai tak percaya saat surat resmi pemberitahuan pemenang diserahkan langsung oleh petugas Bank ke rumah beliau, “ Saya sungguh tidak menyangka akan hadiah ini, Saya merasa bahagia dan sangat bersyukur atas keberuntungan ini, mobil ini akan saya pakai sendiri untuk menunjang aktivitas sehari-hari“, ucap beliau di saat penyerahan Hadiah.

Efendi Sutopo Yuwono selaku Pemimpin Cabang BPD DIY Cabang Sleman, menjelaskan lebih lanjut bahwa acara penyerahan hadiah dengan konsep Konvoi dalam pengiriman hadiah yang dilanjutkan dengan Pesta Rakyat seperti ini adalah kali pertama diadakan sebagai bentuk bukti nyata bahwa penabung setia  yang telah menabung menggunakan Tabungan Sutera Bank BPD DIY benar-benar berkesempatan memenangkan hadiah yang sangat menarik seperti mobil Xpander seperti saat ini.

Selain berkesempatan memenangkan berbagai hadiah undian, para penabung setia Tabungan Sutera BPD DIY memiliki fasilitas tabungan yang senantiasa ditingkatkan sesuai kebutuhan masyarakat di era terkini demi kepuasan, kenyamanan, kemudahan nasabah dalam bertransaksi, semisal kini dengan mobile banking nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi QRIS atau transaksi yang berbasis scan QR Code yang praktis dan tanpa biaya tambahan.

Sementara itu Lurah Purwobinangun, Heri Suwasono yang jelas yang pertama saya mengucapkan terima kasih kepada Bank BPD DIY Cabang Sleman  yang telah memilih tempat kami di Kalurahan Purwobinangun untuk memberikan hadiah dan Alhamdulillah yang mendapatkan hadiah adalah salah satu warga kami, Heri.

Tentunya dengan satu warga kami yang mendapatkan hadiah ini bisa memacu memberi inspirasi di seluruh warga kami di Purwobinangun untuk berkeinginan menabung di Bank BPD DIY Cabng Sleman.

Kami berharap kerjasama Bank BPD DIY Cabang Sleman  khususnya di Purwoninangun ini bisa selalu dikembangkan dalam kegiatan apapun dan juga dengan diadakannya pesta rakyat juga kegiatan UMKM berjalan dan  warga kami menikmati juga karena warga yang berjualan warga kami juga yang berbelanja.

Kegiatan ini juga menampilkan salah satu kesenian jatilan dari Padukuhan kemiri. Ini juga memberikan semangat bagi kesenian yang ada di Kalurahan Purwobinangun, karena kemaren 2 tahun  selama pandemi ini sebetulnya off semua kagiatan.

Mudah- mudahan dengan kegiatan ini kesenian bisa bangkit dan Covid- 19 segera berakhir di bumi nusantara.

Mudah- mudahan Bank BPD DIY Cabang Sleman bisa selalu dekat degan masyarakat, selalu memberikan kemudahan bagi warga kami yang membutuhkan fasilitas dari Bank BPD DIY Cabang Sleman, harapnya. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi