Kembali Ke Index Video


Promosi Destinasi Kadispar Sleman Melepas Tim Promosi Pariwisata

Rabu, 1 Maret 2023 | 10:31 WIB
Dibaca: 206
Promosi Destinasi Kadispar Sleman Melepas Tim Promosi Pariwisata
tim marketing promosi destinasi di sleman

Sleman – media pastvnews.com, pasca pandemi  ekonomi dan pariwisata kian menggeliat ada kemajuan dan membaik, kabar ini tentu merupakan kabar yang menggembirakan karena sektor pariwisata  memiliki peluang  besar dalam penciptaan lapangan kerja dan penampungan tenaga kerja untuk meraih penghasilan.

Kabar mak yus di sektor pariwisata terutama  di kabupaten Sleman ini, misalkan untuk mempromosikan keberadaan destinasi maka Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman mulai giat promosi hal ini agar taget capaian  kunjungan bisa diraih kata wasita kepada anggota group pwmoi Sleman 1 februari 2023 via wanya.

Di tambahkan bahwa  kepala dinas pariwisata Sleman bapak  Ishadi Zayid, SH didampingi Sekretaris Dinas Eka Prihastana Putra, SE, M.Si melepas Tim  Promosi Pariwisata yang akan berangkat ke Bekasi, Rabu 1 Maret 2023.

Tim promosi yang dipimpin oleh Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Kus Endarto, SE, M.Ec. Dev terdiri atas 35 peserta dari berbagai stakeholder usaha pariwisata, pengelola destinasi dan jajaran Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman

Dalam kesempatan tersebut Ishadi memberikan apresiasi yang tinggi kepada para stakeholder yang telah bergabung dengan Dinas Pariwisata untuk melakukan promosi bersama ke luar daerah. Melalui promosi secara terintegrasi dari berbagai stakeholder diantaranya pengelola destinasi, hotel, restoran, dan usaha jasa lainnya kedepan sektor pariwisata Kabupaten Sleman diharapkan semakin maju dan semakin banyak didatangi wisatawan baik wisnus maupun wisman. Selain itu diharapkan tingkat hunian hotel dan lama tinggal wisatawan dapat lebih meningkat.

Acara promosi pariwisata yang dikemas dalam bentuk travel dialog dan table top tersebut akan dilaksanakan di dua lokasi yaitu Hotel Grand Cikarang Kabupaten Bekasi dengan peserta 80 orang Kepala Sekolah SMP SMA/K serta Dinas Pariwisata dan dan Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi. Lokasi kedua di Graha Hartika Kota Bekasi dengan peserta 50 orang dari biro perjalanan wisata, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dan Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

Adapun peserta Travel Dialog tersebut meliputi PT TWC Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko, Jeep Shiva Plato Breksi, Jeep wisata Lava Tour Merapi, Ramayana Garden Resto, Omah Oblong, Bali Ndeso Kampung Flory, Jogja Exotarium Mini Zoo, Puri Mataram.

Warung Eyup, Front One Resort Hotel, University Hotel, Sekarwangi Resto, Bakpia Jogkem, Urban Lativa Hotel,  Ibarbo Park, Resto Jejamuran, Yellow Star Hotel, Gembira Loka Zoo, Candisari Resto, Sari Bahari Resto, Ambarketawang Resto, Baledono Resto, The Cangkringan Villa & Spa, RM Pringsewu, dan Resto Mendut Tamansari.-‘ tim red’

 

 

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi