Kembali Ke Index Video


Wabup Sleman Danang Advokat Peradi Sleman Dapat Menjalankan Profesinya Secara Profesional

Minggu, 5 Desember 2021 | 08:00 WIB
Dibaca: 584
 Wabup Sleman Danang Advokat Peradi Sleman Dapat Menjalankan Profesinya Secara Profesional
Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa saat menyampaikan sambutannya.

SLEMAN- Pastvnews.com Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Kabupaten Sleman masa bakti 2021 - 2026 di Alana Hotel Yogyakarta, Sabtu 4 Desember 2021.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa menyaksikan secara langsung proses pelantikkan DPC PERADI Sleman yang dilakukan oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Nasional Peradi, Saut Taruli Tua Panggabean.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa menyampaikan ucapan selamat kepada DPC PERADI Kabupaten Sleman yang telah dilantik untuk masa bakti tahun 2021 - 2026.

Dalam kesempatan tersebut Danang juga menyampaikan bahwa advokat mengemban misi mulia, membela kepentingan hukum warga negara Indonesia demi tegaknya keadilan dalam proses pengadilan.

Danang menyampaikan harapannya kepada para advokat yang tergabung dalam PERADI Sleman dapat menjalankan profesinya secara profesional dan bertanggung jawab, memiliki dedikasi yang tinggi, disiplin dan menjalankan peran sesuai kode etik advokat.

"Tentu kita tidak asing dengan ungkapan bernada satir (penegakan hukum tajam ke bawah, tumpul ke atas).

Hal tersebut tentunya menjadi tantangan bagi anggota PERADI Sleman, dan saya yakin anggota PERADI Sleman merupakan para advokat yang berintegritas, yang mampu bertindak tanpa melanggar kode etik dan memiliki rasa berkeadilan yang tinggi," ujarnya. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi