Kembali Ke Index Video


Taruna merah putih DIY Berbagi

Sabtu, 21 Januari 2023 | 18:09 WIB
Dibaca: 274
Taruna merah putih DIY Berbagi
PARA PENGURUS

 

Yogyakarta - Pastvnews.com Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Taruna Merah Putih (TMP) Daerah Istimewa Yogyakarta bagikan nasi kotak di seputaran Kawasan Kota Yogyakarta, Jum'at 20 Januari 2023.

Organisasi Sayap Partai PDI Perjuangan tersebut langsung bergerak pasca terbentuk ahir tahun kemarin.

Kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai wujud syukur hari ulang tahun Partai PDI Perjuangan ke 50 Tahun. Ditemui seusai kegiatan, Ratih Safitri Sulistyowati, bendahara DPD TMP DI

Yogyakarta menyampaikan bahwa ada 3 sasaran kegiatan pembagian Nasi Kotak dan Snack, salah satunya di sebuah Panti Asuhan.

"Ada tiga sasaran dan 2 lokasi, pertama kami berikan di Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah Yogyakarta, kemudian kami berbagi kepada kawan-kawan juru parkir dan Tukang becak di seputaran jalan Mangkubumi" ujar Ratih.

Ratih menambahkan bahwa dalam rangka memperingati HUT Partai PDI Perjuangan ke 50, DPD TMP DI Yogyakarta bergerak melakukan langkah kecil untuk berusaha menebar manfaat bagi sesama.

Ini

"Ini langkah kecil kami (TMP DIY), selain itu kami pengen hadir dan berusaha untuk menjadi bermanfaat bagi masyarakat." Kata Ratih.

Senada dengan Ratih, Ketua DPD Taruna Merah Putih DI Yogyakarta, Danang Maharsa menyampaikan rasa syukurnya di usia emas PDI Perjuangan Taruna Merah Putih DIY bisa turut berpartisipasi dengan berbagi kepada sesama.

"Puji Syukur kami (TMP DIY) bisa berbagi di peringatan HUT Partai PDI Perjuangan, meskipun tidak banyak yang bisa kami bagikan, semoga berkah dan bisa bermanfaat." Tutur Danang.

Selanjutnya Danang menyampaikan bahwa kedepan TMP DIY akan terus bergerak di tengah masyarakat, terutama bergerak untuk mewadahi minat dan bakat para generasi muda di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Terlebih Danang Berharap bahwa Taruna Merah Putih akan menjadi wadah kreatifitas dan inovasi generasi muda di Daerah Istimewa Yogyakarta, terang Danang. (Mar)

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi