Kembali Ke Index Video


SEBANYAK 47 PENGURUS TP PKK 2024-2029 SLEMAN RESMI DILANTIK

Senin, 25 Maret 2024 | 07:34 WIB
Dibaca: 74
SEBANYAK 47 PENGURUS TP PKK 2024-2029 SLEMAN RESMI DILANTIK
47 Pengurus TP PKK 2024 - 2029 telah resmi dilantik.

Sleman - Pastvnews.com warta daerah, sebanyak 47 pengurus TP PKK Kabupaten Sleman periode 2024-2029 telah resmi dilantik pada Sabtu 23 Maret 2024, Bupati melantik dengan membacakan ikrar sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada seluruh pengurus.

Bupati Hj. Kustini  menyampaikan pelantikan ini menjadi upaya peningkatan kinerja serta peran pengurus TP PKK dalam pembangunan saat ini maupun di masa depan. Sehingga diharapkan pengurus baru dapat menjaga kekompakan untuk menggerakkan dan mendinamiskan PKK di tingkat Kapanewon, Kalurahan, RW, dan RT.

Tantangan bagi kader PKK saat ini tidak mudah, salah satunya ikut mensukseskan program pemerintah berbasis keluarga, seperti penurunan stunting, pengentasan kemiskinan hingga pemberdayaan ekonomi keluarga,” jelasnya

Oleh karena itu, Bupati berharap pengurus TP PKK baru dapat memiliki pengetahuan yang luas, berpikir positif, dan melibatkan masyarakat, khususnya ibu-ibu muda untuk aktif dalam kegiatan-kegiatan PKK.

Pada kesempatan itu, juga  sampaikan ucapan terima kasih kepada  pengurus TP PKK periode sebelumnya yang telah bekerja keras dan mendukung pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Sleman.

Bupati berharap sinergi dan silaturahmi antara pengurus lama maupun baru dapat terus terjalin untuk melahirkan manfaat bagi Kabupaten Sleman.

Mari kita bersatu dan kita sinergikan bersama, untuk memberikan manfaat bagi Kabupaten Sleman,” ajak Bupati. (Mar) .




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi