Kembali Ke Index Video


Ramadan 1445 HLurah Timbulharjo Sewon Bantul Lantik Jogoboyo Dan 2 Dukuh

Jumat, 22 Maret 2024 | 10:40 WIB
Dibaca: 71
Ramadan 1445 HLurah Timbulharjo Sewon Bantul Lantik Jogoboyo Dan 2 Dukuh
PELANTIKAN JOGOBOYO DAN DUKUNG SEWON BANTUL TAHUN 2024

Bantul media pastvnews.com  Lurah Timbulharjo Kapanewon Sewon  bantul Anif Arkham Haibar secara resmi telah melantik Harry Agung Laksono ST Sebagai Jogoboyo , Dwi Retnoningsih S.P.d Sebagai Dukuh Ngasem serta Hasto Birowo sebagai Dukuh Dadapan.

Acara di gelar di Aula Kalurahan setempat Rabu 20/03/2024 sore. Dengan dilantiknya Jogoboyo dan 2 Dukuh maka jabatan pamong di Kalurahan telah terisi .

Lurah Timbulharjo Anif Arkam Haibar dalam sambutannya di acara prosesi pelantikan menyampaikan selamat kepada jogoboyo  Dukuh Ngasem dan Dukuh Dadapan yang telah dilantik " Dengan dilantiknya Jogoboyo

Dukuh Ngasem dan Dukuh Dadapan yang baru maka jabatan  pamong dikalurahan Timbulharjo sudah komplit dan tinggal tancap gas untuk melanjutkan pembangunan menuju timbulharjo maju"ucap Anif

Dengan Pamong yang muda muda harapannya semua kegiatan di Kalurahan Timbulharjo akan semakin lancar dan bisa tercapai tujuan pembangunan di segala bidang" Saya yakin dengan adannya Dukuh Kaur Kasi yang masih muda jalannya roda pemerintahan di Kalurahan Timbulharjo akan lebih maju sehingga bisa tercapai apa yang menjadi tujuan pemerintah Kalurahan" imbuhnya.

Sementara Panewu Sewon Hartini S.i.p M.M. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Jogoboyo dan Dukuh terlantik semoga amanah dalam mengemban tugas yang baru serta segera menyesuaikan dan bergabung dengan pamong yang lain untuk melaksanakan Tugas sesuai TUPOKSI (Tugas Pokok dan Fungsi)

 

Dijelaskan bahwa sekarang ini masyarakat sangat kritis dengan adan Media Sosial ( MEDSOS) karena apapun akan menjadi Viral " Kita harus berhati hati dalam menggunakan Media sosial karena kalau salah dalam menggunakan bisa merugikan diri sendiri bahkan orang lain" ujarnya.

Panewu menambahkan Pamong era jaman sekarang berbeda dengan pamong yang dulu dimana pamong jaman dulu minta dilayani oleh masyarakat sedangkan Pamong di Jaman sekarang harus siap mengabdi dan melanyani masyarakat " imbuhnya .

Saya berpesan kepada Pamong yang telah dilantik harus siap melayani warga dengan sebaik baiknya dengan harapan masyarakat bisa puas dalam mendapatkan pelayanan." pungkasnya.wag




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi