Kembali Ke Index Video


Popda 2024 Gunungkidul Targetkan 25 Medali

Rabu, 28 Februari 2024 | 11:03 WIB
Dibaca: 126
Popda 2024 Gunungkidul Targetkan 25 Medali
H Sunaryanta melepas kontingen POPDA Pekan Olahraga Pelajar Daerah.

Gunungkidul – media pastvnews.com,warta seputar olahraga, Bupati Gunungkidul H Sunaryanta melepas kontingen POPDA Pekan Olahraga  Pelajar  Daerah.

Bertempat di Gedung kesenian baleharjo Wonosari Gunungkidul rabu 28 februari 2024  Bupati H Sunaryanta melepas kontengen POPDA.

diawali berdoa dan menyayikan lagu Indonesia raya yang dilanjutkan laporan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Gunungkidul Supriyanto SE. MT dalam laporannya POPDA ini diikuti 274 atlit 54 pelatih 29 cabor yang dilombakan harapannya bisa meraih 25 medali.

Hadir pada kesempatan itu Bapak  Dandim Kapolres dan beberapa jajaran Organisasi Perangkat Daerah. Bupati dalam sambutannya berpesan semua Atlit harus semangat dan jangan ngantuk .

Siapkan mental kaliyan dan jangan ragu ragu karena kalo ragu 50% adalah kekalahan sebelum bertanding harus berdoa dan minta doa restu kepada kedua orang tua niatkan diri kalian saya adalah pemenangnya.

Bupati juga berjanji akan memberikan piagam penghargaan dan hadiah kepada atlet yang berprestasi hingga mengharumkan  Gunungkidul. ( jhon )




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi