Kembali Ke Index Video


Pesan Sekda Sleman DPC Peradi Sleman Diharapkan Dapat Menjaga Profesi Terhormat

Minggu, 14 Agustus 2022 | 17:40 WIB
Dibaca: 470
Pesan Sekda Sleman DPC Peradi Sleman Diharapkan Dapat Menjaga Profesi Terhormat
Pengurus DPC Peradi Pergerakan Sleman masa bakti 2022- 2025

Sleman- Pastvnews.com  warta daerah terkait Peradi Sleman, Sekretaris Daerah ( Sekda) Kabupaten Sleman Drs. Harda Kiswaya, SE.MSi menghadiri pelantikan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Peradi Pergerakan masa bakti 2022 - 2025 bertempat di Hotel Grand Keisha, Sabtu 13 Agusutus 2022.

Ketua DPC Peradi Pergerakan Kabupaten Sleman, Gilang Rambu Anarki, SH dan Jajarannya resmi dilantik oleh Ketua Dewan Pembina Peradi Pergerakan Pusat, Kamal Firdaus, SH disaksikan oleh Sekjen DPP Peradi Pergerakan Pusat, Syafei, SH berlangsung dengan hikmad.

Pada kesempatan itu, Sekda Sleman, Harda Kiswaya, SE.MSi dalam  sambutannya mengatakan,  "Saya pribadi dan atas nama pemerintah Kabupaten Sleman mengucapkan selamat kepada rekan-rekan utamanya Gilang Rambu Anarki sebagai Ketua DPC Peradi Pergerakan Sleman terpilih dan jajarannya yang pada hari ini telah dilantik.

Harda Kiswaya, SE.MSi berharap mudah- mudahan kepengurusan Peradi Pergerakan yang dipimpin oleh Gilang Rambu Anarki nanti bisa sukses, betul- betul bisa membawa hukum di Kabupaten Sleman.

Harda Kiswaya juga berharap mudah-mudahan Peradi Pergerakan Sleman ini bisa bersosialisasi dengan masyarakat kami di Sleman, sehingga kehadiran Peradi Pergerakan di Sleman ini betul- betul bisa dirasakan masyarakat, harapnya.

Masyarakat bisa dibantu diberikan masukan- masukan berkaitan dengan masalah hukum sesuai dengan agenda organisasi Peradi Pergerakan Sleman betul-betul kami harapkan.

Kami dari Kabupaten Sleman siap berbagi dan berkolaborasi dengan Peradi Pergerakan Sleman karena di organisasi kami di Bagian hukum juga ada berkaitan dengan badan hukum sehingga ini ruang untuk bisa berkolaborasi dan bekerjasama, tuturnya.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Sekjen DPP Peradi Pergerakan Pusat, Syafei, Ketua Dewan Pembina Peradi Pergerakan Pusat, Kamal Firdaus, SH., Sekda Sleman, Harda Kiswaya, Ketua DPRD Kabupaten Sleman, Haris Sugiharta, Kalapas Cebongan (Kusnan), Polda DIY, Saragih.

Kodim 0734 , Kodim 0732/ Sleman, Polsek Ngaglik,  Polsek Depok Timur, Rekan-rekan seprofesi Advokad dari DPC Peradi Pergerakan Sleman, Wates, Bantul, Kulonprogo.

Sementara itu Ketua DPC Peradi Pergerakan Sleman, Gilang Rambu Anarki terlantik mengatakan, Peradi Pergerakan Sleman resmi sudah hadir di tengah- tengah wilayah Sleman.

Kami siap apabila dibutuhkan dan melakukan komitmen kami sebagai penegak hukum di Indonesia.

Kami juga berharap kepada pengurus yang baru ini agar menjaga kode etik, terutama cara kita bekerja memberikan bantuan hukum ataupun memberikan saksi- saksi kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.

Program kerja kami dalam waktu dekat yaitu akan menyelenggarakan seminar nasional dimana kami akan melakukan sebuah pembelajaran tentang kode etik.

Di mana pada saat ini, yang tadi sudah disampaikan oleh pembina kami " Banyak pengacara - pengacara saat ini sangatlah kurang menerima pembelaan- pembelaan kode etik.

Kami menghimbau untuk rekan- rekan semuanya terutama di DPC Peradi Sleman untuk menjaga kode etik kita sebagai profesi kita yang terhormat, tegasnya.

Adapun susunan kepengurusan DPC Peradi Pergerakan  Kabupaten Sleman  masa bakti 2022- 2025 yang baru saja dilantik:  Ketua : Gilang Rambu Anarki, SH Sekretaris: Rininta Gustiyani, SH. MH. Bendahara: Yunia Rachman, SH.

Bidang Organisasi dan Humas: Ketua: Drs. Aloysius Mudjinono, SH. Anggota: Awang Gatra Padmanaba. Bidang PKPA, UPA Magang dan Pelantikan Advokat, Ketua: Sujud, SH, MH.MM. Anggota Budi Santoso, SH. Bidang perlindungan Perempuan dan Anak. Ketua: Deviana Nurul Hidayah.

Bidang Keanggotaan Ketua: Clara Indriana Ajeng Putri, SH. Bidang Bantuan Hukum dan Advokasi : Ade Dwi Fahruri, SH.MH. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi